Bantah Kabar Cerai, Istri Norman Kamaru Akui Rumah Tangganya Bermasalah

Mauludi Rismoyo - detikhot
Bantah Kabar Cerai, Istri Norman Kamaru Akui Rumah Tangganya BermasalahFoto: Munady
Jakarta - Senin (11/1/2016) lalu sempat beredar kabar bahwa Norman Kamaru dan istrinya, Cici, tengah dalam proses cerai. Namun ketika diklarifikasi detikHOT, kabar itu dibantah oleh Cici.
Berganti hari Cici kemudian mengeluarkan pernyataan yang berbeda. Ia mengaku bahwa kini rumah tangganya sedang ada masalah, tetapi tidak sampai proses cerai.
"Kalau prahara rumah tangga memang ada. Ya namanya juga hidup berumah tangga," katanya ketika dihubungi detikHOT pada Kamis (14/1/2016).
Sampai saat ini komunikasi Cici dengan Norman memang hanya sebatas lewat sambungan telepon saja. Mengingat keduanya sama-sama sibuk. Cici menampik kabar kalau perceraian mereka sudah masuk berkas pengadilan.
"Saya kaget (mendengar kabar itu). Posisi saya gak tahu, karena setelah kemarin ketemu di Bali, saya telepon dia nggak angkat. Kemarin saya bilang nggak ada masalah karena memang merasa baik-baik saja," lanjutnya.
Tetapi memang Cici tidak mengelak kalau rumah tangganya sedang ada masalah. Ia mengisyaratkan bahwa masalah tersebut terjadi akibat pemberitaan perceraian tempo hari.
"Saya akui memang ada prahara di rumah tangga kami karena yang bikin pemberitaan media itu," tandasnya.

(ron/ron)
Sudah dua tahun, peniru lipsync 'Chaiya-chaiya' tak mudik ke Gorontalo. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Sudah dua tahun, peniru lipsync &#39;Chaiya-chaiya&#39; tak mudik ke Gorontalo. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment