Dikabarkan Cerai, Istri Norman Kamaru: Saya Mau Benahi Rumah Tangga

Mauludi Rismoyo - detikhot
Dikabarkan Cerai, Istri Norman Kamaru: Saya Mau Benahi Rumah TanggaFoto: Gusmun (detikHOT)
Jakarta - Istri Norman Kamaru, Cici, mengklaim bahwa kabar perceraiannya dengan sang suami beredar dari mulut orang terdekat Norman. Cici menyebut si teman dekat pernah tersinggung, sehingga menyebarkan kabar cerai ini ke media.
"Iya sih kayaknya orang terdekat abang. Dia tersinggung terus bawa-bawa ke media," kata Cici ketika dihubungi detikHOT pada Kamis (14/1/2016).
Mengenai motif kenapa isu tersebut diedarkan oleh oknum teman dekat Norman itu, Cici sendiri seolah tidak peduli. Menurutnya yang paling penting saat ini adalah bagaimana mengurus rumah tangganya.
"Saya nggak tahu motif dia apa sebar berita gitu. Saya nggak mau ungkit lagi. Sekarang saya mau benahi rumah tangga saya," katanya.
Cici juga menegaskan bahwa dirinya dengan Norman Kamaru masih berkomunikasi dengan baik. Meski tidak membantah kalau ada prahara yang terjadi di rumah tangganya.
Cici kini menjadi manajer Norman Kamaru. Ketika kabar soal perceraian tersebut beredar pada Senin (11/1/2016) lalu, keduanya tengah ada di Bali untuk sebuah pekerjaan.
(ron/ron)
Sudah dua tahun, peniru lipsync 'Chaiya-chaiya' tak mudik ke Gorontalo. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Sudah dua tahun, peniru lipsync &#39;Chaiya-chaiya&#39; tak mudik ke Gorontalo. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment