Samuel Rizal Ajak Putrinya Travelling Berdua ke Australia

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Samuel Rizal Ajak Putrinya Travelling Berdua ke AustraliaFoto: Instagram Samuel Rizal
- Samuel Rizal baru saja berlibur ke Negeri Kangguru bersama putrinya yang berumur 3,5 tahun Drucilia Kalea Arifin selama dua minggu. Kata Samuel, ini pertama kalinya dia travelling berdua dengan anak ke luar negeri selama itu.
"Ya dua minggu berdua rasanya lebih melengketkan hubungan bapak dan anak," katanya saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).
Aktor berkepala plontos itu memang sudah berpisah dengan istrinya, Stevianne Agnecya. Tapi Samuel tidak merasa kerepotan melakukan perjalanan jauh bersama buah hatinya.
Selama di Australia, dia mengajak Cilia jalan-jalan ke perkotaan, kebun binatang, wisata alam, dan arena bermain di luar ruangan. Samuel mengatakan ingin mengenalkan anaknya dengan alam sejak dini, jadi tak melulu harus ke mall dan memberikan gadget.
Di era teknologi yang semakin pesat, tak sedikit anak-anak balita yang sudah bersentuhan dengan gadget. Samuel juga demikian, tapi memberikan batasan yang seimbang dengan hal menyenangkan lain.

"Harus dong daripada gadget mending ke alam. Boleh kenal gadget tapi jangan ketergantungan. Pokoknya selama dia tetap menjaga kesopanan misalnya lg main gadget terus ada yang datang, 'halo Cilia, terus Cilianya diam (sambil asyik main gadget), itu contoh kecil. Berarti kan dia nggak menghargai orang," kata bintang film 'My Idiot Brother' itu.
(ich/ich)
Di kesempatan tersebut, Samuel Rizal tampil dengan setelan casual. Noel/detikHOT.
Di kesempatan tersebut, Samuel Rizal tampil dengan setelan casual. Noel/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment