Kata Suami Soal Keputusan Tantri Cuti dari Kotak

Dicky Ardian - detikhot
Kata Suami Soal Keputusan Tantri Cuti dari KotakFoto: Gus Mun/detikHOT
- Keputusan Tantri Syalindri keluar sementara dari band Kotak didukung oleh suaminya yang juga musisi, Arda 'Naff.' Hal itu dilakukan karena Tantri ingin fokus menjaga kehamilannya.
Usai menikah dengan Arda pada 26 Oktober 2014, Tantri kini mengandung tujuh bulan. Karena itulah penyanyi kelahiran 9 Agustus 1989 tersebut memutuskan untuk cuti dari Kotak hingga dirinya melahirkan dan membesarkan anak.
"Kodrat wanita itu kan hamil, mereka pahami itu. Tantri sudah sibuk selama 8 tahun dengan Kotak. Setiap bulan minimal 5 kota, sibuk sekali. Tuhan kasih momongan sekarang. Ini masa untuk rehat sejenak buat Tantri. Ini momen yang pas, Kotak merilis projek bersama Kikan X Kotak," jelas Arda.
Arda mengatakan tak pernah menyuruh Tantri untuk berhenti sepenuhnya dari kegiatan bermusik. Tapi saat ini keputusan itulah yang terbaik untuk semua pihak.
"Garda paling depan saya mengatakan Kotak nggak boleh bubar. Kotak sudah seperti keluarga, nggak boleh putus tali silaturahmi," ucapnya.
Selama Tantri tidak ada di atas panggung bersama Chua dan Cella, Kikan bakal mengisi kekosongan tersebut. Mereka menyebutnya dengan kolaborasi di project baru berjudul Kikan X Kotak. (ich/ich)
Kotak saat mengisi acara Infotainment Awards 2016 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016). Pool/Noel/detikFoto.
Kotak saat mengisi acara Infotainment Awards 2016 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016). Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment