Angel Karamoy Bertemu Steven, Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah

5 Berita Selebriti Terheboh Minggu Ini

Arum Kinanti HR - detikhot
Angel Karamoy Bertemu Steven, Feby Febiola-Frank Sihombing NikahFoto: Dicky Ardian
- Banyak berita menghebohkan dari dunia hiburan Tanah Air. DetikHOT pun merangkum lima berita paling hot selama seminggu kemarin. Apa saja?
1. HUT ke-29, Angel Karamoy Klaim Sudah Baikan dengan Steven

Angel Karamoy merayakan HUT-nya ke-29 pada 16 Januari lalu. Angel yang tengah menghadapi prahara rumah tangga pun mengaku begitu diberkahi di hari jadinya tersebut.Sebab, Angel mengaku sudah dapat bertemu lagi dengan kedua anak dan suaminya, Steven Rumangkang. Artis asal Manado itupun berujar hubungannya sudah kembali baik dengan sang suami.
Sudah lebih dari lima bulan Angel dan Steven hidup terpisah. Hingga di hari jadinya itu, Angel tak menyangka keluarganya datang memberi kejutan.
"Dapatnya sih pada saat mengisi suatu acara terus tiba-tiba anakku itu datang ya terus pada saat di mobil gitu anakku ngomong 'mommy, i have something for you' terus aku bertanya-tanya 'apa-apa?' terus diambil tasnya dan dari tasnya dikeluarin suatu barang yang bentuknya kartu ucapan dan kasih itu buat aku," kisahnya.
Namun, Steven mengaku hanya bertemu beberapa detik saja dan tak ada pembicaraan apapun.
"Jadi kronologisnya gini, anak-anak diajak pergi makan siang di mall. Saya nggak ikut di situ, setelah selesai makan saya jemput anak-anak di lobby mall. Jadi ketemu Angel itu pas di lobby itu aja, pas mau jemput anak-anak," ungkap Steven kepada detikHOT
2. Syahrini Unggah Foto dengan Pria Misterius

Syahrini kembali membuat sensasi. Namun kali ini, bukan soal unggahan video kelucuannya melainkan mem-posting dirinya yang tengah duduk berhadapan dengan seorang pria misterius. Sayang wajah sang pria harus ditutupi oleh mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut.
"Sweet Princess (#Seperti_Ituuhh) Penuturannya !So Sweet Of You Bae Morning World #PrincesSyahrini #CoupleSuite #SQ #SelaluMenjagaPrivasiNya," tulis Syahrini dalam keterangan akun Instagram miliknya.
Hingga saat ini masih banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya pria yang tengah duduk berhadap-hadapan dengannya.
"teteh inces kenapa muka cwok nya di tutup?? mudah mudahan itu cwok yang terbaik buat inces dan gag akan bikin inces @princessyahrini sakit hati atau bahkan di tinggal," komen salah satu follower Syahrini.
Sebenarnya ini bukanlah kali pertama, Syahrini mem-posting sosok pria misterius. Beberapa waktu lalu, pencetus jargon 'Maju Mundur Cantik' itu juga pernah melakukan hal yang sama. Mengunggah foto bersama dengan seorang pria namun ia sama sekali tidak mempertegas wajah sang lawan jenis.
3. Al Ghazali dan Cewek Berdarah Prancis Ini Resmi Pacaran?

Putra tertua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali sepertinya tengah kasmaran. Sebab, saat ini Al sedang dekat dengan wanita berdarah Prancis bernama Alyssa Daguise.
Hal tersebut terlihat dalam unggahan foto di akun Instgaram miliknya. Saat ditanya, Al pun langsung menghindar dengan malu-malu.
"Nggak, sssttt...," jawab Al singkat seraya tersenyum saat ditemui di rumah Maia Estianty, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).
"Ehemmm....," timpal Maia yang ada di samping Al.
4. Nikita Mirzani Siap Dikonfrontasi dengan Muncikari AS

AS merupakan salah satu yang sudah ditangkap kepolisian dalam kasus prostitusi artis. Kini, ada kabar bahwa keterangan dari sang muncikari itu bakal dikonfrontasi dengan Nikita Mirzani.
AS saat ini telah dijadikan tersangka atas kasus tindak pidana perdagangan orang atau prostitusi yang melibatkan Nikita dan Puty Revita. Tapi, Nikita tetap dengan pengakuannya bahwa dirinya tidak pernah terlibat.
"Jika AS ditangkap kami senang, itu lebih membuka lagi tabir kasus ini. Saya sendiri sudah menanyakan kepada klien kalau dikonfrontir siap aja," kata pengacara Nikita, Muhammad Achyar saat dihubungi detikHOT, Kamis (21/1/2016).5. Feby Febiola dan Franky Sihombing Resmi Menikah

Artis Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya resmi menikah setelah menjalani pemberkatan sore ini, Jumat (22/1/2015). Feby pun bersyukur acara pernikahannya lancar.
"Pemberkatannya berjalan lancar, berdoa supaya nggak turun hujan, tadi pagi agak gerimis, jadi agak deg-degan, pemberkatan sudah dan catatan sipil sudah selesai," terangnya di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.
Ada alasan khusus mengapa pasangan ini memilih 22 Januari yang jatuh pada hari Jumat untuk mengikat janji suci.
"Takutnya kalau awal Januari takutnya orang sibuk tahun baru. Jadinya dipilih tanggal ini, saya nggak percaya tanggal dan hari baik, memang semua tanggal baik," tambah Febby.
Sebelumnya, pasangan ini berstatus janda dan duda. Setelah menikah, kebahagiaan jelas terpancar dari artis dan penyanyi rohani tersebut. (kak/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment