Risty Tagor Tutupi Kelahiran Anak dari Stuart

Dicky Ardian - detikhot
Risty Tagor Tutupi Kelahiran Anak dari StuartFoto: Ilustrasi oleh Andhika Akbarayansyah
Jakarta - Risty Tagor menutupi kelahiran anaknya dari sang suami, Stuart Collin. Keluarga dan orang terdekat setuju keputusan itu agar Risty tidak stres saat persalinan.
Selain itu, Risty juga tak menggunakan nama belakang Stuart untuk anaknya. Anak lelaki yang lahir pada 3 Januari itu diberi nama Arkana Ratif Bissari.
"Kalau di akta sih tetap bin Stu, tapi nama belakang baby tak pakai nama Stuart karena silsilah anak nggak boleh dihilangkan," kata ibunda Risty, Tjut Mutia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).
Sementara pengacaranya, Inna Rachman mengaku menghormati keinginan kliennya untuk tidak memberitahukan kelahiran anak Risty kepada Stuart. Ia juga tak bisa menjamin Stuart bisa bertemu dengan buah hatinya.
"Hak dia kalau mau datang ke rumah, tapi hak Risty juga untuk menolaknya," kata Inna. (nu2/mmu)
    Risty yang kenakan busana hijau pastel tetap tersenyum saat fotografer mengabadikan gambarnya sebelum persidangan, Senin (28/9/2015). Pool/Noel/detikFoto.
<p>    Risty yang kenakan busana hijau pastel tetap tersenyum saat fotografer mengabadikan gambarnya sebelum persidangan, Senin (28/9/2015). Pool/Noel/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment