Nama Putra Pertama Louis Tomlinson '1D' Terungkap

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Nama Putra Pertama Louis Tomlinson 1D TerungkapFoto: Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia
- Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth pernah menjalin asmara untuk waktu yang singkat pada 2015 lalu. Kini, telah lahir buah cinta dari keduanya.
Dikutip dari The Sun, Senin (25/1/2016) Briana, seorang stylist asal Los Angeles, melahirkan seorang putra pada Kamis (21/1) waktu setempat di salah satu rumah sakit di Los Angeles. Sang buah hati diberi nama Sydney Rain.
"Louis dan Briana hingga kini masih belum mengurus akte kelahiran, tapi mereka sudah menyetujui nama Sydney Rain. Namun masih belum diketahui apakah putra mereka akan memakai nama belakang Briana atau Louis," ungkap sumber.
Masalah lain yang dihadapi adalah mengenai hak asuh anak. Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan asmara antara Louis dan Briana kini sudah berakhir.
Saat ini, Louis Tomlinson dikabarkan tengah menjalin asmara dengan aktris Danielle Campbell. Keduanya kerap tertangkap kamera saling bermesraan di berbagai kesempatan, walaupun hingga kini masih belum mengkonfirmasi kedekatan mereka. (dal/dal)
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment