Ungkapan Kebahagiaan Louis Tomlinson '1D' atas Kelahiran Sang Putra

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Ungkapan Kebahagiaan Louis Tomlinson 1D atas Kelahiran Sang PutraFoto: Cooper Neill
- Louis Tomlinson baru saja dikaruniai seorang putra. Pelantun hits 'Perfect' tersebut berbagi kebahagiaan dengan para follower-nya di Twitter.
Briana Jungwirth, seorang stylist asal Los Angeles yang pernah menjalin hubungan asmara singkat dengannya pada 2015, melahirkan seorang putra yang diberi nama Sydney Rain pada Kamis (21/1) lalu. Louis pun mengumumkan kelahiran sang putra melalui akun Twitter-nya.
"Dengan penuh suka cita aku mengumumkan kelahiran putraku kemarin. Ia dalam keadaan sehat dan luar biasa. Aku sangat bahagia!!!" tulisnya.
Cuitannya pun tak berhenti di sana. Beberapa saat kemudian, Louis kembali berkicau.
Baca juga: Nama Putra Pertama Louis Tomlinson '1D' Terungkap
"Daddy daddy cool," yang kemudian diakhiri dengan tweet berupa wajah tersenyum.

Louis pun bisa dipastikan sudah melihat langsung sang buah hati ketika tertangkap kamera mengenakan gelang rumah sakit yang biasa dikenakan oleh orang tua pasca kelahiran anak, ketika tengah berbelanja di Los Angeles. Namun kala itu, tak nampak kehadiran kekasihnya, Danielle Campbell, menemani sang musisi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, asmara Louis dan Briana sudah lama berakhir. Namun keduanya akan tetap mengurus akte lahir sang putra walaupun hingga kini hak asuh anak masih belum ditentukan. (dal/dal)
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment