Cinta Laura Rayakan Tahun Baru di Dubai dengan Kekasih Baru

Cinta Laura Rayakan Tahun Baru di Dubai dengan Kekasih BaruFoto: Instagram
Jakarta - Cinta Laura kini tengah berada di Dubai. Bersama dengan teman-temannya dan sang kekasih, Cinta merayakan pergantian tahun secara suka cita.
Meski terjadi insiden kebakaran di salah satu hotel termewah di Dubai, Cinta tetap menikmati malam pergantian tahun. Cerita Cinta itu diutarakan oleh sang ibunda, Herdina Kiehl saat dihubungi wartawan.
"Dia sangat senang, kagum dengan suasana Dubai kan termewah di dunia. Kembang apinya kan juga. Dia mengagumi Timur Tengah jauh lebih modern dari Eropa, Amerika atau Asia. Dubai itu benar-benar super modern," papar Herdina, Jumat (1/1/2016).
Diakui Herdina, ini memang kali pertama Cinta mengunjungi Dubai. Meski tidak ikut dengan Cinta, namun ternyata Herdina memiliki cerita tersendiri mengenai Dubai yang berkaitan dengan sang buah hati, apa itu?
Baca: Yuk Simak Catatan Selebritis Sepanjang 2015!
"Kalau saya sudah pernah, Cinta itu made in Dubai. Saya sama papinya bulan madu di Dubai. Makanya Cinta bilang mau tahu tempat aku dibuat katanya," bongkar Herdina seraya tertawa.



Dalam akun Instagram pribadinya, Cinta juga mem-posting foto dipangku oleh sang kekasih. Foto itu diambil di Dubai.

"Enjoyed the last day of 2015 in the tallest building in the world! We were over 600 meters above ground. The view was truly breathtaking. Hope you all enjoyed the last day of 2015. Happy New Year 2016 from me to you! May this coming year be the best one yet! #Dubai #UAE #NYE #BurjKhalifa #blessed," tulis Cinta dalam akun Instagramnya.

(wes/wes)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment