Charlie Sheen Respons Tuntutan Sang Mantan Tunangan

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
"); //]]>
Charlie Sheen Respons Tuntutan Sang Mantan TunanganFoto: Jason Merritt
Jakarta - Brett Rossi mantap untuk menuntut Charlie Sheen atas tuduhan kekerasan dan penipuan. Sang aktor pun memberikan responsnya terkait tuntutan tersebut.
Melalui sang pengacara, Martin D. Singer, Charlie membantah semua tuduhan yang tertulis dalam tuntutan Brett. Sang aktor berniat untuk segera menemui sang mantan tunangan di pengadilan.
"Charlie Sheen berniat untuk menjawab semua gugatan yang dilayangkan oleh Scottine Ross (nama asli Brett). Kami yakin Mr. Sheen akan memenangkan kasus ini," ujar Martin, dikutip dari People, Jumat (4/12/2015).
Dalam tuntutannya Brett mengaku menjadi korban kekerasan hingga ancaman pembunuhan. Charlie juga diklaim memaksa wanita berusia 26 tahun itu untuk menggugurkan kandungannya karena tak ingin calon buah hati tertular penyakit HIV yang dideritanya.
Baca juga: Sempat Hamil, eks Tunangan Dipaksa Aborsi oleh Charlie Sheen
Mengenai tuduhan-tududuhan tersebut, Martin masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Begitu juga dengan Charlie, yang hingga kini masih bungkam dan memilih untuk bicara di pengadilan.
Charlie Sheen dan Brett Rossi bertemu pertama kali pada 2013. Keduanya saling jatuh cinta dan bertunangan, namun sang aktor diklaim membatalkan pertunangan tersebut secara sepihak melalui SMS.
Sementara itu, Charlie mengaku pada publik mengidap penyakit HIV melalui Today Show bulan lalu. Kala itu, sang dokter menegaskan sang aktor memang positif HIV namun tidak mengidap AIDS. (dal/dal)
Sang aktor bicara soal keputusannya berbicara di depan publik setelah bertahun-tahun memilih untuk bungkam. Andrew Burton/Getty Images/detikFoto.
Sang aktor bicara soal keputusannya berbicara di depan publik setelah bertahun-tahun memilih untuk bungkam. Andrew Burton/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment