Steven Akan Ceraikan Angel Karamoy?

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
"); //]]>
Steven Akan Ceraikan Angel Karamoy?Foto: Gus Mun
Jakarta - Semenjak heboh foto intim mirip Angel Karamoy dan Pasha 'Ungu', rumah tangga Steven Rumangkang semakin di ujung tanduk. Sebagai suami Angel, Steven sudah pernah blak-blakan pernikahannya memang sedang goyah.

Angel dan Steven sudah lama pisah ranjang. Lantas apakah dengan adanya foto skandal mirip istrinya itu ia akan mengambil langkah untuk bercerai?

"Masih pusing dan juga banyak hal yang saya pikirkan. Lihat nantilah langkah dan sikap yang akan saya lakukan," terang Steven kepada detikHOT saat berbincang melalui telepon.

Terlepas dari foto yang menghebohkan itu, Steven memang sudah lama dikabarkan ingin segera pisah dari Angel. Dulu, Angel dikabarkan pergi dari rumah karena dilarang untuk kembali menekuni dunia hiburan.

"Saya ingin menegaskan permasalahan yang ada saat ini antara keluarga saya ini tidak ada kaitan dengan larangan syuting dalam berkarier. Itu kan dunianya dia, saya tidak pernah melarang. Kalau melarang kenapa baru sekarang?," sahut Steven.

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Keduanya dikaruniai dua orang anak.

(kmb/kmb)
Pasha berpose dengan Nissan GT-R birunya. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Pasha berpose dengan Nissan GT-R birunya. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment