Risty Tagor Akan Tetap Pakai Nama Stuart untuk Calon Anaknya

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
"); //]]>
Risty Tagor Akan Tetap Pakai Nama Stuart untuk Calon AnaknyaFoto: Pool
Jakarta - Walaupun tengah dalam proses cerai, Stuart Collin tetap ayah dari anak di kandungan Risty Tagor. Sang aktris pun tak berencana menghapus nama Stuart di akte kelahiran calon bayinya kelak.

"Biar gimana pun kan Stu ayahnya. Jadi aku nggak akan buang nama ayahnya. Jadi di akte nanti tetap ada namanya Stu," ungkap Risty yang kini tenga hamil 6 bulan itu.

Namun Risty berharap, Stu tidak terlalu menekan batinnya demi kesehatan calon bayi. Itulah kenapa aktris berusia 26 tahun itu memilih untuk merahasiakan rumah sakit tempatnya melahirkan nanti.

"Buat saya pribadi mohon maaf sampai detik ini Stu tidak tahu saya dimana berobat, melahirkan dimana. Saya ingin jaga bayinya karena saya stres kalau dekat sama dia. Ukuran baby belum senormal yang seharusnya. Dokter terakhir bilang Risty tolong jangan stres. Kalau stres sampai melahirkan ada risiko pendarahan tanpa henti. Itu yang harus aku jagain dari anak aku," lanjutnya.

Baca juga: Steven Anggap Angel Karamoy Telah Nodai Arti Pernikahan

Dan sekali lagi, Risty menegaskan dirinya sama sekali tak menyesal menikah dengan Stu. Apapun yang terjadi, bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar' tersebut hanya mengambil hikmah dari apa yang sudah ia hadapi selama ini.

"Buat saya, ini banyak hikmah buat hidup saya. Banyak pelajaran dalam hidup saya. Lebih banyak yg harus saya dengarkan dan saya persiapkan. Dan saya juga belajar bahwa tak ada orang yang sempurna. Cuma Allah yang sempurna. Dulu saya kira Stu sempurna, datang di saat yang tepat. Sangat baik, soleh dan ke keluarga baik. Tapi ternyata tidak ada yang sempurna," tandasnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada April 2015. Sebelumnya, Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2010 dan bercerai setahun kemudian. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. (dal/dal)
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment