Pengakuan Mengejutkan Ibunda Risty Tagor Soal Mahar Nikah Anaknya

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
"); //]]>
Pengakuan Mengejutkan Ibunda Risty Tagor Soal Mahar Nikah AnaknyaFoto: Pool
Jakarta - Ibunda Risty Tagor memberikan pengakuan mengejutkan tentang mahar dalam pernikahan Risty (26) dan Stuart Collin (25). Ternyata cincin berlian yang dipersembahkan untuk Risty bukanlah dari Stuart.
"Kami sebagai orangtua merasa terbohongi. Saya tanya Risty maharnya apa? (saat hendak dinikahi Stuart) Cincin berlian kata Stu. (Risty bilang) Oke. Sampai seminggu sebelum hari H ternyata belum. Sampai jelang hari H, besoknya nikah, Stu masih sibuk. Risty tidur sama saya. Saya kasih cincin berlian saya ke Risty, mau nggak mau ini, harus dipakai karena udah bilang ke KUA maharnya itu. Masa ayahnya Risty menikahkan anaknya pakai mahar dari saya? Sebetulnya kita gagal nikah karena maharnya dari saya," beber ibunda Risty, Tjut Mutia.
Saat ditemui, Risty dan ibunya hanya mencurahkan apa yang ingin mereka sampaikan. Tidak ada sesi tanya-jawab. Selama berbicara, Risty terlihat memegang sapu tangan untuk menyeka matanya yang mulai berlinang di saat membicarakan kegagalan rumah tangganya untuk yang kedua kali.
Raut penyesalan tergambar di wajah Risty dan ibunya. Apalagi Stuart dirasa tidak sebaik yang mereka kira.

"Ternyata pas di rumah dia nggak ngapa-ngapain. Pakai rumah dan fasilitas punya saya. Saya bersyukur banget 3 bulan saya tahu dia siapa (sebenarnya)," kata Risty.
Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015. Tak lama menjalankan bahtera rumah tangga, keduanya harus menjalani sidang perceraian perdana pada 28 September lalu. Saat ini Risty tengah hamil 6 bulan dan sidang cerainya masih berlanjut. Jika Risty keukeuh bercerai, Stuart yang membintangi film 'Horror House' itu masih ingin mempertahankan rumah tangganya.
(ich/ich)
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment