So Adorable! Ini Foto Terbaru Pangeran William dan Keluarga

So Adorable! Ini Foto Terbaru Pangeran William dan KeluargaFoto: Kensington Doc
Jakarta - Hari Natal kian mendekat, dan sudah menjadi tradisi keluarga kerajaan Inggris untuk memberikan ucapan selamat kepada rakyatnya dengan sebuah foto keluarga. Seperti Pangeran William Cs yang nampak menggemaskan berpose berempat.
Pada foto yang diambil oleh fotografer Chris Jelf tersebut, keempatnya nampak tersenyum lebar ke arah kamera. William, Kate dan George nampak serasi mengenakan busana bernuansa biru sedangkan si kecil Charlotte terlihat menggemaskan dengan gaun bunga-bunga yang dipadukan dengan kardigan berwarna pastel.
"Duke dan Duchess sangat bahagia dengan pesan-pesan yang dikirimkan kepada keluarga mereka tahun ini. Keduanya tak sabar lagi ingin merayakan Natal bersama kedua buah hati," demikian bunyi pernyataan resmi dari Istana Kensington, dikutip dari US Magazine, Jumat (18/12/2015).
Sang fotografer, Chris, mengaku merasa bangga setelah diminta untuk mengabadikan momen kebersamaan keluarga kerajaan Inggris tersebut dari balik kameranya.
"Aku sangat menikmati saat-saat mengabadikan foto keluarga yang menyenangkan ini walaupun kau harus bergerak cepat karena ada dua orang anak kecil. Kuharap Anda semua menyukai foto yang kuambil dan aku sangat bangga karena Duke dan Duchess memutuskan untuk berbagi foto tersebut pada publik," ungkap Chris. (dal/kmb)
Kate Middleton bersama kapten tim Sir Ben Ainslie terlihat mencoba sebuah simulator perahu layar. Ian Vogler/Pool/Getty Images/detikFoto.
Kate Middleton bersama kapten tim Sir Ben Ainslie terlihat mencoba sebuah simulator perahu layar. Ian Vogler/Pool/Getty Images/detikFoto.<br />
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment