Teresa Palmer Lawan Ketakutan pada Air di 'Point Break'

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Teresa Palmer Lawan Ketakutan pada Air di Point BreakFoto: Andrew Goodman
Jakarta - Teresa Palmer adalah salah satu aktris yang ikut bermain di film 'Point Break' terbaru. Beragam adegan ekstrem pun harus rela dijalani oleh aktris kelahiran Austalia itu.
Untuk salah satu adegan, Teresa diminta untuk melakukan syuting di bawah air untuk jangka waktu berjam-jam. Padahal, ibu satu anak itu fobia terhadap air.
"Aku berbanding terbalik dengan orang-orang Australia kebanyakan. Aku harus melakukan syuting adegan saat Luke Bracey dan aku harus syuting di dalam air selama beberapa jam. Aku benar-benar harus melawan ketakutanku," ungkap Teresa.Baca juga: Teresa Palmer Bicara Soal Kemiripannya dengan Kristen Stewart
Dalam film tersebut, Teresa bermain sebagai Samsara, seorang agen FBI. Para aktor diharuskan untuk menjalani serangkaian olahraga ekstrem seperti surfing, mendaki hingga Wingsuit di berbagai lokasi di seluruh dunia.
Sang sutradara, Ericson Core, menegaskan adegan yang dimainkan dalam film tersebut asli, tanpa tipuan kamera. "Kami dasarnya tak melakukan syuting dengan greenscreen atau C.G.I sama sekali," ungkao Ericson.
(dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment