Rossa Girang Dapat Kalung Berlian

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Komario Bahar - detikhot
Rossa Girang Dapat Kalung BerlianFoto: GUSMUN
Jakarta - Penyanyi Rossa menganggap wanita dan perhiasan sebagai dua hal yang tak terpisahkan. Ia pun banyak mengoleksi berlian tak cuma sebagai hobi, tapi juga untuk menunjang penampilannya sebagai penyanyi.
Saat menghadiri acara di Adellle Jewelery di Mal Kelapa Gading, Jakut baru-baru ini, pelantun 'Tegar' itu mendapatkan hadiah sebuah kalung berlian. Rossa pun girang bukan main.
"Dapat hadiah berlian, kalung dengan inisial huruf R. Seneng banget. Hadiah akhir tahun," tuturnya tertawa.
Menurut Rossa, perhiasan seperti berlian bukan cuma dipakai untuk gaya dan kepuasan batin saja. Ia menganggap barang mewah ini sebagai investasi.

"Investasi bisa," tuturnya. Lalu sejak kapan mengoleksi perhiasan?
"Sejak aku punya uang sih. Dari aku SMA juga mamaku suka kasih aku perhiasan, pas aku birthday juga teman-temanku ngasih aku perhiasan," tutur mantan istri Yoyo 'Padi' tersebut.(kmb/kmb)
Tebar senyum manis di depan kamera, Rossa tampil memesona. Pool/Gusmun/detikFoto.
Tebar senyum manis di depan kamera, Rossa tampil memesona. Pool/Gusmun/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment