Meme Klaim Tahun Nikah dan Dhani yang Sewot Mulan Tak Izin Blak-blakan

Meme Klaim Tahun Nikah dan Dhani yang Sewot Mulan Tak Izin Blak-blakanFoto: Atmi Ahsani Yusron
Jakarta - detikHOT hari ini, Jumat (18/12) masih diwarnai drama Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meme tentang klaim tahun nikah siri Dhani dan Mulan juga masih menyita perhatian.
Dimulai dari Dhani yang masih sewot Mulan blak-blakan kepada Deddy Corbuzier soal kusut hubungannya dengan Maia selama ini.
Persoalkan Izin
Melalui kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, Dhani mengatakan siap mengirim somasi kepada Deddy yang membantu Mulan mempublikasikan dapur rumah tangganya. Dalam waktu tiga hari ke depan, Dhani berharap dihubungi oleh Deddy.
Bukan saja merasa kecolongan, Dhani juga merasa dilangkahi. Mengenai sikap Mulan itu, Dhani juga memberikan jurus diam seribu bahasa kepada sang istri yang diakui Dhani dinikahi pada 2009 (menurut keterangan saksi di salinan putusan MA perceraian Dhani dan Maia, Dhani menikah siri dengan Mulan pada 2006).
"Makanya mas Dhani ingin sama-sama ngomong dulu. 'Lu kan bini gue ya, bilang aja dulu.' Ini yang diajak juga kan (Deddy) temennya Mas Dhani. Kalau lu diajak bini orang kan lu pasti bilang, bro bini lu ngajak syuting nih," beber Ramdhan.


Tanggapan Deddy

Sementara ucapan Dhani yang berancang-ancang melakukan somasi karena melakukan wawancara dengan Mulan tanpa izin, Deddy menilai bos RCM itu hanya bercanda.

"Mas Dhani bercanda, Dhani orang pintar," jawab Deddy.

Sedangkan gara-gara Mulan mengaku baru dinikahi Dhani pada 2009, fakta sesungguhnya terungkap. Lewat lansiran MA tentang perceraian Maia-Dhani, diketahui pentolan Dewa 19 itu menikahi Mulan sejak 2006 secara siri. (kmb/kmb)
Ini momen saat Farhat Abbas dan Ahmad Dhani saling bersalaman di depan majelis. Pool/Palevi S/detikFoto.
Ini momen saat Farhat Abbas dan Ahmad Dhani saling bersalaman di depan majelis. Pool/Palevi S/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment