Robby Abbas Tentang Inisial Artis, Melaney Ricardo Dicatut Paedofil

5 Berita Terpopuler

Devy Octaviany - detikhot
Robby Abbas Tentang Inisial Artis, Melaney Ricardo Dicatut PaedofilFoto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Robby Abbas buka suara lebih banyak perihal inisial artis yang terlibat prostitusi. Beberapa pernyataannya pun menjadi topik berita yang menarik perhatian pada Selasa (29/12/2015) kemarin. Begitu juga dengan kasus pencatutan nama Melaney Ricardo oleh oknum paedofil.
Kabar lainnya yang mencuri perhatian ialah meninggalnya Lemmy 'Motorhead' yang juga terangkum dalam lima berita terpopuler.

1. Apa Kata Robby Abbas Soal Inisial-inisial Artis yang Banyak Beredar?

Semenjak Amel Alvi ditangkap bersama sang muncikari, Robby Abbas pada Mei lalu karena kasus prostitusi, inisial-inisial artis begitu beredar liar. Tak bisa dipertanggung jawabkan kebenaran inisial artis itu apakah benar terlibat dalam prostitusi artis atau tidak.
Robby yang ditemui detikHOT di Lapas Cipinang pada Senin (28/12) kemarin, menjelaskan inisial-inisial yang beredar itu. Apakah memang jaringannya?
"Sejak aku ketangkap, aku nggak pernah tahu inisial dan harganya itu. Justru polisi datang dan bawa kertas inisial artis itu. Aku bilang ini inisial apa? Polisi jawab ini inisial yang ada di handphone kamu. Aku lihat ada beberapa inisial itu di handphone aku, tapi mereka yang bikin harga sendiri," kata Robby.
2. Robby Abbas Sudah Blak-blakan, Amel Alvi Tertawa


Robby Abbas panjang lebar menjelaskan soal anak asuhnya selama ini yang sebagian artis. Amel Alvi tentu menjadi salah satu yang banyak dibicarakan Robby.

Bahkan pria yang pernah menjadi make up artis itu menyebut Amel sudah terjun di lingkaran prostitusi sebelum menjadi artis. Apa kata Amel?

Dikonfirmasi detikHOT, Amel mengaku belum mendengar blak-blakan Robby. Ia malah banyak tertawa dan enggan berkomentar.

"Oh ya, bicara soal apa tuh? Hmm...  ha ha ha nggak deh, no comment," ujar Amel, Selasa (29/12).

3. Metalhead Berduka! Lemmy 'Motorhead' Meninggal Dunia



Kabar duka pagi ini datang dari band metal tersohor Motorhead. Vokalis sekaligus pendirinya, Lemmy Kilmister meninggal dunia.

Meninggalnya Lemmy dikabarkan langsung oleh halaman Facebook resmi Motorhead.

"Tidak ada cara yang mudah untuk mengatakan ini. Teman terbaik kami, Lemmy meninggal dunia setelah bertarung dengan penyakit kankernya," tulis keterangan tersebut sekitar 27 menit lalu, seperti dikutip detikHOT, Selasa (29/12/2015).

4. Lagi! Nama Melaney Ricardo Dicatut Paedofil di Facebook



Di pengujung tahun 2015 kabar tak sedap datang dari presenter yang juga komedian Melaney Ricardo. Namanya kembali dicatut oleh oknum paedofil yang beroperasi di Facebook.

Hal tersebut diungkapkan oleh Melaney lewat akun Instagram miliknya. Dalam keterangan foto yang diunggah Melaney, ia mengingatkan agar follower-nya tidak tertipu dengan sang oknum.

5. Dijaga 4 Pengawal, Angel Karamoy Masih Ogah Tanggapi Foto Mesra Bareng Pasha



Pesinetron Angel Karamoy hingga saat ini masih saja bungkam setiap ditanya mengenai masalah rumah tangganya dan foto mesra bersama Pasha 'Ungu'. Bahkan ia harus meminta empat pria untuk mengawalnya demi menghalau wartawan.

Hari ini, Selasa (29/12/2015), Angel dijadwalkan mengisi sebuah acara yang syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Proses syuting selesai sekitar 14.30 WIB.

Tak lama setelah itu, Angel pun keluar dari studio. Tahu banyak wartawan yang menantinya, ia dikawal empat orang security untuk bisa masuk ke dalam mobil Mazda 2 berwarna merah. (doc/dal)
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment