Dua Kali Dicatut Paedofil, Melaney Ricardo Siap Tempuh Jalur Hukum

Mauludi Rismoyo - detikhot
Dua Kali Dicatut Paedofil, Melaney Ricardo Siap Tempuh Jalur HukumFoto: GUSMUN
Jakarta - Dicatut untuk kedua kalinya oleh paedofil membuat Melaney Ricardo tak bisa tinggal diam. Istri Tyson Lynch itu pun berencana melaporkan kasus ini ke polisi.
"Kalau ini masih berlanjut, mau nggak mau saya laporkan ini (ke polisi)," ujarnya kepada detikHOT, Selasa (29/12/2015).
Tak hanya mencoreng namanya secara pribadi. Melaney tak ingin ada pihak yang terbujuk dan menjadi korban akibat ulah sang pencatut.
"Kalau dicatut nama, diambil foto saya, itu saya nggak apa-apa, it's not really big problem. Tapi kalau sampai memanfaatkan kita, apalagi targetnya anak kecil ya. Amit-amit aku kan juga punya baby ya," imbuhnya.
Baca: Yuk Simak Catatan Selebritis Sepanjang 2015!

Ia menilai pelaku yang saat ini mencatut namanya ialah oknum yang sama seperti sebelumnya. Kini ia pun tengah mempersiapkan bukti untuk membawa kasus ini ke arah yang lebih serius.
"Saya akan mikirkan follow up ini dan lakukan tindakan lebih lanjut, seperti milih pengacara yang tepat, pilih undang-undang kasus yang tepat, dan kalau emang harus lapor polisi karena yang bersangkutan ini nggak bisa diberikan warning secara baik baik," tukasnya. (doc/doc)
Mereka mengatakan, Jupe kini makin terlihat seksi.
Mereka mengatakan, Jupe kini makin terlihat seksi.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment