Ini Alasan Sang Putra Tak Ingin Kembali pada Madonna

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Ini Alasan Sang Putra Tak Ingin Kembali pada MadonnaFoto: Kevin Winter
Jakarta - Putra Madonna, Rocco, belum lama ini memilih untuk tak merayakan Natal bersama sang ibunda dan memilih ayahnya, Guy Ritchie. Alasannya pun akhirnya terungkap.
Menurut sumber, Rocco tak kuat harus mengikuti kehidupan Madonna sebagai diva yang harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk menjalani konser tur. Tak hanya itu, keduanya kerap terlibat dalam adu mulut.

"Rocco dan Madonna pernah bertengkar hebat. Saling berteriak hingga menangis. Rocco bilang pada ayahnya kalau ia ingin menjalani hidup yang lebih tenang. Ia tak tahan dengan pekerjaan ibunya yang membuatnya kerap berpindah-pindah. Ia juga tak tahan dengan pertengkaran mereka," ungkap sumber dikutip dari Mirror, Rabu (30/12/2015).
Bahkan, Rocco dikabarkan pernah berusaha untuk meninggalkan ibunya di pertengahan tur. Namun niat tersebut gagal karena pesawat sewaan Madonna sudah terlanjur disiapkan untuk lepas landas ketika tengah menggelar Rebel Heart Tour di Stockholm.
Baca juga: Kanye West Disebut Pria Paling Stylish di 2015
Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung baik dari pihak Rocco maupun Madonna. Keduanya masih memilih untuk bungkam, dan berbicara melalui dokumen yang dilayangkan ke pengadilan Manhattan beberapa hari lalu.
Dalam dokumen tersebut, Madonna meminta Guy untuk mengembalikan Rocco ke kediamannya di New York dan tak menahannya di London. Namun menurut pengacara pihak Guy, remaja berusia 15 tahun itu memilih sendiri untuk tinggal bersama sang ayah tanpa paksaan.
Terkait kasus perebutan hak asuh anak ini, hakim pengadilan Manhattan meminta Rocco untuk hadir di pengadilan dalam waktu dekat. Ia diminta untuk kembali pada Madonna terlebih dahulu sebelum pada akhirnya memutuskan untuk memilih tinggal bersama ibu atau ayahnya.
Madonna dan Guy Ritchie menikah pada Desember 2000 di Skotlandia. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2008 karena tak tahan lagi untuk terus berpura-pura.

Simak juga momen-momen selebriti dunia terbaik selama 2015 hanya di Hot Top 10 detikHOT! (dal/dal)
Madonna tiba-tiba muncul di tengah-tengah penampilan Drake di festival Coachella. Christopher Polk/Getty Images for Coachella/detikFoto.
Madonna tiba-tiba muncul di tengah-tengah penampilan Drake di festival Coachella. Christopher Polk/Getty Images for Coachella/detikFoto.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment