Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik Tak Direstui Sahabat?

Delia Arnindita Larasati - detikhot
"); //]]>
Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik Tak Direstui Sahabat?Foto: Jason Merritt, Kevin Winter
Jakarta - Zayn Malik dan Gigi Hadid baru berpacaran selama beberapa pekan. Namun kabarnya, hubungan asmara keduanya tak direstui orang terdekat.

Kedua publik figur tersebut memang masih belum ingin membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Namun beberapa orang sahabat dikabarkan tak begitu suka melihat Gigi menjatuhkan pilihannya kepada Zayn, tak lama setelah putus dari Joe Jonas.

"Teman-teman Gigi tak mengerti apa menariknya Zayn. Dia bukan tipe Gigi seperti biasanya. Zayn bukan tipe yang humoris atau mudah dekat dengan orang lain. Dia cowok yang canggung," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Rabu (2/11/2015).

Baca juga: Courteney Cox dan Johnny McDaid 'Snow Patrol' Batalkan Pertunangan

Sementara itu, Joe Jonas belum lama ini seakan mengungkapkan kekecewaannya setelah mendengar sang mantan pacar pacaran dengan Zayn. Pelantun hits 'Sorry' tersebut menghapus foto kebersamaannya dengan Zayn pada akun Instagram-nya.

Joe juga meng-unfollow Gigi di Instagram. Namun hingga kini, sang musisi masih belum bisa dimintai komentar mengenai aksinya di media sosial tersebut. (dal/dal)
Memilih dress putih rancangan Bao Tranchi, Gigi Hadid superseksi di depan kamera. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Memilih dress putih rancangan Bao Tranchi, Gigi Hadid superseksi di depan kamera. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment