Sesal Ibunda Risty Tagor Beri Restu untuk Stuart Collin

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
"); //]]>
Sesal Ibunda Risty Tagor Beri Restu untuk Stuart CollinFoto: Mohammad Abduh
Jakarta - Nasi sudah menjadi bubur. Pernikahan yang dibina Risty Tagor dan Stuart Collin tak hanya berjalan menuju kehancuran. Kini keluarga Risty buka suara, dan mengungkapkan penyesalan mengapa pernikahan itu terjadi.
Tjut Mutia mengaku awal pertemuannya dengan Stuart tidak ada membicarakan pernikahan. "Keluarga Stu datang bulan Maret, katanya mau main, ternyata lamar," kata ibunda Risty saat ditemui di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, (1/12/2015).
Tjut Mutia kemudian menanyakan pihak Stuart kenapa ingin cepat menikah, padahal mereka juga belum lama berteman spesial. Menurut Mutia, Stuart beralasan ingin sekolah pilot. Itu juga yang dijadikan dasar Risty untuk mau.
"Karena aku nggak mau sama artis," sahut Risty yang duduk di sebelah ibunya.
Keluarga Risty kembali diyakinkan Stuart, bahwa dia sudah membayar Rp 350 juta untuk sekolah pilot. "Sebenarnya saya nggak ambil pusing, yang penting dia bahagiain Risty dan cucu saya. Kata papanya dia harus tanggung jawab semuanya. Risty kan KPR rumah. Stu bilang begini, 'saya punya tanah di Rawa Bokor.' Itu warisan dari ayahnya. Dia bilang akan ikut mencicil," lanjut Mutia.
Menurut Risty, Stuart juga menunjukan itikad baik saat pendekatan kepada keluarganya. Itu juga yang membuat ibunda Risty 'terbuai'.


"Pas pendekatan ke Arsen (anak Risty dari pernikahan sebelumnya) luar biasa. Salatnya juga. Kami terbawa ke kebaikan Stu saat itu," lanjut Mutia.

Namun setelah pernikahan berjalan, Risty merasa Stuart berubah sikap dan perilaku. Selain menyebut suaminya berani berbuat kasar kepada anaknya, Stuart disebut Risty suka memaksakan kehendak.

"Saya lah yang paling rugi. Anak saya dinikahi, tidur dan hamil. Saya menyesal," kata ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia tentang restu yang dia berikan pada Stuart Collin.

Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015. Tak lama menjalankan bahtera rumah tangga, keduanya harus menjalani sidang perceraian perdana pada 28 September lalu. Saat ini Risty tengah hamil 6 bulan.


Tjut Mutia merasa perlu bicara karena dia sudah menahan apa yang sebenarnya terjadi. Itu dipicu dengan pernyataan dari pihak Stuart yang dirasa menyudutkan.

Selanjutnya, Tjut Mutia juga mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan soal mahar nikah. Apa itu? Simak terus detikHOT!
(ich/ich)
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment