Nikita Mirzani Curhat Lagi, Mulan Rela Dimadu Ahmad Dhani

5 Berita Terpopuler

Fakhmi Kurniawan - detikhot
"); //]]>
Nikita Mirzani Curhat Lagi, Mulan Rela Dimadu Ahmad DhaniFoto: Ismail
Jakarta - Nikita Mirzani kembali buka suara soal kasus prostitusi artis yang menjeratnya. Nikita kembali membantah menyambi sebagai wanita bayaran.
Selain itu, pengakuan mengejukan juga datang dari Mulan Jameela yang mengaku siap dimadu Ahmad Dhani. Berikut berita terpopuler pada Senin (14/12/2015):
1. Nikita Mirzani: Saya Bukan PSK!

Setelah memberikan penjelasannya, Minggu (13/12/2015), Nikita Mirzani kembali buka suara. Kali ini ibu dua orang anak tersebut menjadi bintang tamu dalam acara 'Rumpi' di Trans TV.
Artis sensasional yang biasa menyebut dirinya dengan panggilan Niki itu sekali lagi memberikan penjelasan mengenai kasus yang tengah menjeratnya. Apa lagi katanya?
"Dalam kesempatan kali ini Niki mau menegaskan, Niki bukan seorang PSK," tegasnya saat dikutip dari 'Rumpi' di Trans TV, Senin (14/12/2015).
Saat ditanya oleh sang pembawa acara, Fenny Rose, apakah merasa kesal dengan adanya kasus kemarin, Niki menjawanbnya dengan ringan dan santai.
"Nggak kesel tuh," jawab Niki.
"Syok nggak?" tanya Fenny lagi.
"Nggak juga tuh," jawab cepat Nikita.

2. Seandainya Maia Rujuk dengan Dhani, Mulan Rela Dimadu



Mentalist dan pembawa acara Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan tajam dalam bincang-bincangnya bersama Mulan Jameela. Mulan mengatakan rela dimadu jika Dhani kembali rujuk dengan Maia.

"Kalau seandainya Maia pergi sama Dhani, kembali lagi, rela dong?" tanya Deddy.

"Rela kalau memang itu jalan terbaik," jawab Mulan.

"Kamu ikhlas?" lanjut Deddy mempertegas pertanyaannya. "Harus ikhlas," jawab Mulan pelan.

Wawancara ini bagian dari acara baru yang akan dipersiapkan Deddy di YouTube. "A question that never asked and a story that never heard before. #mulanjameela" tulis Deddy dalam caption di salah satu video wawancaranya itu.

Mulan dinikahi Dhani secara siri pada 2009. Saat itu Dhani memang masih berstatus hukum sebagai suami Maia, tetapi kata Dhani dia sudah menjatuhkan talak dan cerai secara agama.

Saat ini Mulan dan Dhani sudah dikaruniai satu anak. Mulan yang sempat menjadi teman duet Maia itu kini tengah hamil anak kedua.

3. Foto Intim Bareng Pria Bule, Inikah Kekasih Baru Tamara Bleszynski?



ama tak terdengar beritanya, apa kabar Tamara Bleszynski? Setelah bercerai dari Mike Lewis, Tamara memang jarang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang pria.

Namun kali ini melalui akun Instagram miliknya, Tamara terlihat berpose mesra dengan seorang pria bule. Inikah kekasih baru Tamara Bleszynski?

Tak hanya berdua, dalam foto tersebut sesekali Tamara juga berpose dengan teman. Namun tetap ada sosok pria bule tersebut. Hmmm...siapa sih itu?

4. Dicoret dari Daftar Finalis Miss Indonesia, Puty Revita Makin Tertutup



Finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita harus menanggung konsekuensi akibat terlibat kasus prostitusi. Kini Puty yang sudah dicoret dari daftar finalis itu juga makin tertutup.

Pencoretan Puty dari daftar finalis Miss Indonesia diumumkan pada Jumat (11/12) kemarin oleh Ketua Yayasan Miss Indonesia Lina Priscilla. Keputusan itu diambil setelah Yayasan Miss Indonesia mengikuti perkembangan kasus tersebut.

"Yayasan Miss Indonesia selaku pemegang hak cipta dari program pencarian bakat yang bernama Miss Indonesia, dengan ini mengambil keputusan bahwa Sdri. Puty Revita (selaku finalis Miss Indonesia 2014 yang mewakili provinsi Kalimantan Timur), dikeluarkan dari dalam daftar finalis Miss Indonesia 2014," demikian potongan pernyataan dalam surat keputusan tersebut.

Perbuatan Puty dinilai sudah tidak sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki Yayasan Miss Indonesia. Dia diamankan jajaran Bareskrim Polri bersama Nikita Mirzani dan dua muncikari di sebuah hotel di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam. Menurut polisi, Puty memiliki tarif Rp 50 juta sekali kencan.

Usai pemeriksaan, Puty dan Nikita dikirmkan ke santi sosial untuk mendapat pembinaan layaknya PSK yang terkena razia. Namun mereka hanya sebentar di sana untuk di data. Berbeda dengan Nikita yang santai wajahnya terekspos, Puty hadir di panti sosial dengan wajah serba tertutup.Â

Puty dan Nikita ditetapkan statusnya sebagai korban atas dasar hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Sementara muncikari F dan O sudah menjadi tersangka dan bisa kena pidana. Puty dan Nikita akan menjadi saksi dalam pengembangan kasus tersebut.

5. Potret Kemesraan Lain Angel Pieters dengan Adri Martowardojo



Potret Kemesraan kali ini datang dari pasangan Angel Pieters dengan Adri Martowardojo. Meski terpaut usia yang cukup jauh, 11 tahun, namun keduanya terlihat semakin hari semakin mesra saja.

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diposting oleh Angel maupun Adri. Dalam foto terbarunya, Angel mem-posting fotonya memeluk mesra sang kekasih.

Di foto lainnya kedua pasangan tersebut juga terlihat sangat intim. Beberapa foto di antaranya Angel mem-posting foto liburannya dengan anak Gubernur Bank Indonesia tersebut. Angel pun sama sekali tidak merasa canggung saat bersama dengan Adri.

Sebelumnya, ia pernah mengatakan kalau dirinya sangat nyaman berada di dekat dengan Adri. Bagi Angel yang terpenting adalah kenyamanan saat dirinya dekat dengan seseorang. (fk/dal)
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment