Baim Wong dan Maia Estianty 'Mesra' di Instagram

Dicky Ardian - detikhot
Baim Wong dan Maia Estianty Mesra di InstagramFoto: Instagram
Jakarta - Setelah namanya ikut terseret di video permintaan maaf Mulan Jameela, Baim Wong kembali jadi buah bibir. Baim nampak 'mesra' bareng Maia Estianty di Instagram.
Bukan mesra berpegangan tangan atau berpelukan layaknya seorang kekasih, tapi keduanya saling melempar ucapan cinta dan sayang. Berawal saat Baim mengunggah foto dirinya bersama Maia. Di foto tersebutlah ia mengungkapkan perasaan cinta kepada ibu dari Al, El dan Dul itu.
"gua cinta banget sama SISTER gua yang satu ini @maiaestiantyreal," tulis Baim sebagai caption fotonya.

Di situ memang tertulis sister yang berarti saudara perempuan. Tapi yang membuatnya tak biasa adalah ungkapan perasaan balik dari Maia.

"Aku "sayang" banget ama brother yg ini... @baimwong," ungkap Maia di akun Instagram miliknya.

Belum diketahui apa maksud dari foto serta ungkapan cinta dan sayang itu. Besar kemungkinan jika keduanya saling memberikan support di tengah masalah yang belakangan menjadi bahan perbincangan.
Baru-baru ini, Mulan meminta Deddy Corbuzier untuk mewawancarainya kemudian diunggah ke Youtube. Di dalamnya Mulan mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf kepada Maia.

Diketahui setelahnya Baim lah yang menjadi jembatan antara Mulan dengan Deddy. Namun Baim menolak jika dirinya disebut ingin ikut campur urusan rumah tangga orang. (dar/fk)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment