Love is in the Air! Mesranya Angel Pieters Peluk Adri Martowardojo

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Arum Kinanti HR - detikhot
Love is in the Air! Mesranya Angel Pieters Peluk Adri MartowardojoFoto: Instagram
Jakarta - Angel Pieters tengah menjalin asmara dengan Adri Martowardojo. Kini, dara berusia 18 tahun itu pun tampaknya sedang berbunga-bunga.

Pada Minggu (13/12/2015) dini hari, Angel mengunggah fotonya bersama sang kekasih di akun Instagram-nya, @angelpieters. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat mesra dan serasi dalam balutan busana hitam dalam sebuah acara.

Penyanyi bersuara merdu itu terlihat intim berpelukan dengan Adri. Mereka saling berhadapan. Senyuman tampak merekah di wajah keduanya.

"I'm not in search of sanctity, sacredness, purity; these things are found after this life, not in this life; but in this life I search to be completely human: to feel, to give, to take, to laugh, to get lost, to be found, to dance, to love and to be so human," tulisnya di caption foto dan men-tag akun Instagram @adrimartowardojo.

Adri pun membalas kata-kata romantis Angel di kolom komentar. "Hi Miss Saigon ❤️," tulisnya.

Sosok Adri sendiri merupakan anak Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo. Pada Oktober lalu, Angel mengaku orangtuanya sudah setuju dengan kisah asmaranya dengan Adri. (kak/kak)
Tanpa diawali pertanyaan, penyanyi berusia 17 tahun itu mengaku sedih dan kaget dengan kontroversi yang terjadi. (noel/detikhot)
Tanpa diawali pertanyaan, penyanyi berusia 17 tahun itu mengaku sedih dan kaget dengan kontroversi yang terjadi. (noel/detikhot)
FOTO VIDEO TERKAIT
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment