Tampil Perdana di Vogue, Kylie Jenner Cantik Tanpa Make Up

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Tampil Perdana di Vogue, Kylie Jenner Cantik Tanpa Make UpFoto: Gordon von Steiner/VOGUE
Jakarta - Setelah Kim dan Kendall, kini giliran Kylie Jenner yang tampil di majalah Vogue. Untuk penampilan perdananya, kekasih rapper Tyga itu tampil lebih segar.
Berpose bersama Bella Hadid (adik model Gigi Hadid) dan Lottie Moss (adik supermodel Kate Moss), Kylie tampil bergaya feminin dengan gaun merah muda berbelahan dada rendah. Putri bungsu Caitlyn Jenner tersebut nampak tersenyum manis ke arah kamera.
Untuk pemotretan kali ini, Kylie mengusung tema yang berbeda dari pemotretan-pemotretan yang pernah ia lakukan sebelumnya. Tak tampil seksi, bintang 'Keeping Up With the Kardashians' tersebut nampak lebih segar tanpa mengenakan make up.Baca juga: Pasca Putus dari Chris Martin, Jennifer Lawrence Masih Betah Sendiri
Kylie pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa tampil di majalah sebesar Vogue. Bintang reality show berusia 18 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakaknya yang telah membuka jalan baginya di dunia modeling.
"Aku tak akan menjadi aku yang sekarang jika bukan karena kakak-kakakku. Satu lagi mimpi tergilaku telah terwujud. Aku tampil di majalah Vogue!!" tulisnya pada caption foto yang diunggahnya di Instagram dengan bangga. (dal/dal)
All eyes on her! Penampilan seksi Jennifer Lopez di sepanjang acara. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
<em>All eyes on her</em>! Penampilan seksi Jennifer Lopez di sepanjang acara. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment