Angel 'Cherrybelle' Merasa Lebih Dewasa Pasca Menikah

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
Angel Cherrybelle Merasa Lebih Dewasa Pasca MenikahFoto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Tak sedikit yang berubah pasca Angel 'Cherrybelle' menikah November 2015 lalu. Tak hanya kebiasaan baru, wanita kelahiran 1990 tersebut merasa makin dewasa.
Sudah sebulan sejak Angel resmi menikah dengan Rudy alias Aming. Hingga kini, pelantun hits 'Love is You' itu masih berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya.
"Dia (Rudy) orangnya rapi, kalau aku berantakan taruh barang kemana-mana, jadi kita berantemnya di situ. Dia suka ngomel karena kita beda kebiasaan. Tapi kayak gitu jadi bikin aku care, lebih bersih-bersih," ucap Angel ketika ditemui di Studio Sepat, Jakarta Selatan pada Selasa (8/12).
Angel juga masih berusaha untuk beradaptasi soal kebiasaan tidur yang berbeda dengan sang suami. Saat tidur, Rudy harus membiarkan lampu kamar menyala karena kebiasaannya mimpi buruk. Hal tersebut harus dimengerti oleh dara berusia 25 tahun itu yang sudah terbiasa tidur dengan lampu mati.
Baca juga: BCL Bertingkah Konyol Sampai Ekspresi Bete di Syuting 'My Stupid Boss'
Namun Angel merasakan hal yang berbeda pasca resmi menjadi seorang istri. Penyanyi yang saat ditemui mengenakan busana serba hitam tersebut, merasa dirinya menjadi lebih dewasa dibandingkan sebelum menikah.
"Iya jadi lebih dewasa. Waktu di Cherrybelle semua udah disiapin sama manajemen. Kalau sekarang event ada pengurusnya, tapi untuk kamar pribadi itu aku beresin sendiri. Awalnya sih aku masih kayak anak kecil, kok aku yang nyapu juga, beresin kamar juga. Tapi sekarang udah nggak gitu sih. Aku beres-beres terus," sambungnya.

Angel dan Rudy resmi menikah pada Minggu (15/11). Pesta pernikahan mengusung konsep private party yang hanya mengundang 1000 tamu yang merupakan kerabat dekat. (dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment