Justin Theroux Hampir Tenggelam Saat Bulan Madu Bareng Jennifer Aniston

Tia Agnes - detikhot
Justin Theroux Hampir Tenggelam Saat Bulan Madu Bareng Jennifer AnistonFoto: Andrew Toth/ Getty Images
Jakarta - Pasangan Justin Theroux dan Jennifer Aniston baru saja melangsungkan pernikahan Agustus lalu. Namun, ada kisah mengerikan yang terselip dari bulan madu keduanya. Peristiwa itu pun hampir merenggut nyawa bintang 'The Leftovers' tersebut.
Dalam sebuah wawancara, Theroux menceritakan ia bersama istrinya berlibur ke Kepulauan Bora Bora yang terdapat di seberang laut Prancis. Di hari pertama aktivitas diving, mereka bersama kerabat dekat menjelajahi ke kedalaman laut dan melihat ikan-ikan cantik dan karang.
Keindahan laut membuat mereka ingin kembali lagi ke sana. Di hari berikutnya, Theroux memutuskan untuk diving. Sayangnya, instruktur yang disewanya di hari tersebut tidak lancar berbahasa Inggris dan terjadi salah paham.
Baca Juga: Soraya Rasyid Jatuh Cinta pada Yoga Swing
"Tabung oksigenku hampir merah sementara aku masih diving. Aku menggunakan isyarat tangan untuk kembali ke permukaan tapi instruktur mengabaikan permintaanku dan meminta untuk tetap melanjutkan diving bersama grup," katanya, dilansir dari E!Online, Sabtu (5/12/2015).
Theroux pun mencoba bersantai dan melanjutkan diving tapi beberapa saat kemudian, kedua tabung oksigennya sudah sekarat. Ia sadar bahaya parah berada di depannya.
"Akhirnya aku mendekatinya lagi untuk kedua kalinya. Pria itu menyadari situasiku dan langsung memberikan respirator darurat dan kembali ke permukaan," lanjutnya lagi.

Untungnya, nyawa Theroux bisa diselamatkan. Mereka pun kembali ke penginapan dan melanjutkan liburan di Kepulauan Bora Bora.


(tia/tia)
Cincin emas dan berlian yang merupakan cincin pernikahannya melingkar di jari manisnya. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Cincin emas dan berlian yang merupakan cincin pernikahannya melingkar di jari manisnya. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment