Jupe Akan Jual Mobil Mewah untuk Bangun Masjid

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jupe Akan Jual Mobil Mewah untuk Bangun MasjidFoto: Agung Pambudhy
Jakarta - Di saat banyak artis pamer harta, Julia Perez tak mau ketinggalan. Tapi bukan kemewahan untuk jumawa yang ditunjukkan Jupe, melainkan publikasi demi kebaikan.

Lewat akun Instagram, artis seksi berusia 35 tahun itu mengunggah foto mobil Range Rover Sport miliknya dari berbagai sudut. Jupe berencana menjual mobil tersebut untuk amal.
"Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir... Jupe mau wakafin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua...hasil penjualan mau di donasikan.. Minta amin nya.. Dan like.. Untuk kelancaran .. Semua..#melawankikir #pembuatanmasjid#amin," tulis bintang film 'Gending Sriwijaya' itu dalam keterangan foto.
Jupe juga menyertakan potongan hadis sebagai dasar perbuatan baiknya. "Jauhilah Syuhh (kikir yang sangat), sesungguhnya syuhh membinasakan orang-orang sebelum kalian. (HR Abu Dawud) #jihatmelawankikir."
Jupe mengatakan keinginannya membangun mesjid ini juga didasari saat dia melakukan kunjungan ke Papua. Merasa memiliki dua mobil, dia merelakan sebagian hartanya untuk sesuatu yang bermanfaat.


"Aku pengen jihad karena selama ini aku sudah dikasih banyak sama Allah SWT, seperti rumah, mobil, kesehatan. Sekarang waktunya aku untuk beramal," ujar Jupe.

Niat baik Jupe ini disambut gembira oleh para penggemarnya. "Aamiin....ya Allah smoga di lancarkan pembuatan masjidnya n' rejeki mamita jupe di mudahkan.....Aamiin," kata pemilik akun mardiana_erni.
Meskipun begitu, di dunia internet yang 'kejam', tetap saja ada yang nyinyir.
(ich/mmu)
Zaskia dan Ayu saat hadir di acara wisuda Julia Perez di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015). Pool/Noel/detikFoto.
Zaskia dan Ayu saat hadir di acara wisuda Julia Perez di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015). Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment