Deddy ke Dhani: Sorry Lho Gue!

Deddy ke Dhani: Sorry Lho Gue!Foto: detikHOT
Jakarta - Deddy Corbuzier mengaku dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa Mulan belum bicara dengan Ahmad Dhani soal curhatnya yang kemudian diunggah ke Youtube. Sebab, Mulan mengaku sudah minta izin pada suaminya itu.
Oleh karenanya, ketika kemudian Dhani mempersoalkan video curhat yang menghebohkan itu, Deddy pun akhirnya meminta maaf terhadap bos RCM tersebut. Mentalis berkepala plontos itu juga sudah menghubungi Dhani.
"Tadi saya telepon-telepon sama Dhani, saya bilang 'sorry lho gue'. Dhani bilang, dia ngomong ke wartawan sudah ngomong sama gue padahal gue nggak tahu apa-apa," ucap Deddy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam.  
Deddy membenarkan, bahwa wawancara dengan Mulan itu terjadi atas jasa penghubung Baim Wong. "Itu benar, kalau mau marah sama Baim saja," seloroh Deddy.
"Tujuan saya baik, membantu. Gini lho, saya ngomong ke media haters marah-marah. Kan dia mau curhat, datang sama manager sama anaknya mana kepikiran suaminya nggak tahu di hari yang sama," tambahnya.
(wes/mmu)
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment