Teresa Palmer Bicara Soal Kemiripannya dengan Kristen Stewart

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Teresa Palmer Bicara Soal Kemiripannya dengan Kristen StewartFoto: Mark Metcalfe
Jakarta - Teresa Palmer dan Kristen Stewart kerap dibanding-bandingkan karena kemiripan wajahnya. Bahkan, tak jarang publik salah mengenali aktris kelahiran Australia tersebut.
Saking miripnya, bahkan Teresa pernah meladeni permintaan fans yang mengira dirinya Kristen untuk memberikan tanda tangan hingga foto bersama. "Tapi aku hanya melakukannya sekali saja," aku Teresa.
"Aku saat itu berpikir, 'Terserah, deh, aku akan memberikan tanda tanganku dengan nama Kristen untuknya'. Karena fans ini terlihat sangat bahagia dan aku memutuskan untuk berpura-pura," sambungnya.
Namun Teresa tak ingin pembohongan publik yang dilakukannya terus berjalan. Aktris berusia 29 tahun itu mengambil kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri kepada publik.
"Kadang aku bilang, 'Maaf telah mengecewakanmu! Tapi kau sepertinya tak akan tahu siapa aku, tapi terserahlah, aku bisa kok berpura-pura jadi Kristen'," seloroh Teresa.
Dalam sebuah kesempatan, Teresa akhirnya bertemu dengan Kristen. Ternyata, bintang film 'Twilight' tersebut juga kerap mendengar hal yang sama soal kemiripan mereka.
"Aku pergi ke Met Ball beberapa tahun lalu dan Kristen mendatangiku lalu bilang, 'Kita memang mirip, ya! Semua orang bilang begitu padaku.' Lalu aku bilang, 'Iya, kita memang mirip! Semua orang juga bilang begitu padaku!'" kenangnya.
Semenjak itu, keduanya pun saling mengenal lebih dekat dan berteman baik. Teresa pun tak menyangkal kepopulerannya sedikit banyak dipengaruhi oleh kemiripannya dengan Kristen. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment