Jessica Brown Findlay Siap Terima Tantangan Baru di Dunia Akting

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Jessica Brown Findlay Siap Terima Tantangan Baru di Dunia AktingFoto: Chris Jackson
Jakarta - Perjalanan Jessica Brown Findlay di dunia akting masih panjang. Sang aktris kini sedang semangat-semangatnya menerima tantangan yang ada di depan mata.
Sejak penampilannya di serial TV 'Downton Abbey', Jessica kerap membintangi beragam judul film produksi kelas atas. Proyek terbaru yang dibintanginya adalah 'Victor Frankenstein', beradu peran dengan James McAvoy dan Daniel Radcliffe.
Jessica mengaku banyak ditawari untuk bermain di film-film yang lebih komersil, seperti komedi romantis. Tetapi, tak sedikit tawaran yang ditolak oleh aktris kelahiran Inggris tersebut.
"Bermain sebagai seorang gadis yang ditaksir oleh lawan jenis bukanlah sesuatu yang ingin kulakukan. Aku tak begitu suka digolong-golongkan, khususnya untuk film-film seperti itu. Aku ingin menjadi seperti, 'Bisa tidak ceritanya lebih dari yang pernah kumainkan? Bisa tidak lebih rumit dan menarik daripada sebelumnya?" ungkap Jessica.
Baca juga: Kenalan dengan Jessica Brown Findlay, Si Cantik Berwajah Klasik
Namun, Jessica tak ingin berbesar kepala. Walaupun kini kariernya sedikit demi sedikit terus menanjak, aktris berusia 26 tahun tersebut menyadari masih ada gunung-gunung tinggi di luar sana yang harus dilampaui.
"Karierku memang sudah banyak berubah dari pertama ketika aku sama sekali tak bermain di film apapun. Tapi dengan itu, standarnya juga ikut naik. Jika levelmu semakin meningkat, rasanya seperti, 'Ya ampun, semua orang di sini sangat hebat.' Kau akan selalu menjadi salah satu dari ikan kecil di kolam yang besar," lanjutnya.
Walaupun begitu, hal tersebut tak lantas menurunkan semangat Jessica.
"Itulah tantangannya. Semuanya soal karya yang bagus dan keinginan untuk belajar dan terus tumbuh. Selama aku masih terus menggunakan otak dan belajar serta menikmati apa yang aku lakukan dalam pekerjaanku, maka semuanya akan baik-baik saja," tutup Jessica. (dal/dal)
Colin Farrell dan Jessica Brown Findlay nampak serasi. Dave J Hogan/Getty Images.
Colin Farrell dan Jessica Brown Findlay nampak serasi. Dave J Hogan/Getty Images.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment