Gelar Jumpa Pers, Nikita Mirzani Tak Terima Ada Pertanyaan

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Gelar Jumpa Pers, Nikita Mirzani Tak Terima Ada Pertanyaan Foto: Mahar/detikhot
Jakarta - Nikita Mirzani menggelar jumpa pers menanggapi kabar dirinya diduga terlibat prostitusi online. Namun dalam jumpa pers tersebut artis yang gemar tampil seksi ini hanya memberikan beberapa pernyataan.
Lewat secarik kertas ia membacakan pernyataan klarifikasi membantah dirinya menerima transfer uang juga tak mengenal F dan O muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka.
Ketika pertanyaan diajukan tentang kedatangannya ke dinas sosial pada Jumat (11/12/2014), bintang film 'Nenek Gayung' ini menjawab pendek kemudian menyudahi jumpa pers.

"Nanti itu aja. Aku mau lurusin soal ini (transfer uang) dulu," ujar Nikita yang datang mengenakan kemeja dan wajah tanpa dipulas make-up di sebuah kafe di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Baca juga: Nikita Mirzani Bak Telan Ludah Sendiri
Meski begitu raut wajahnya tak sesendu kemarin ketika mendatangi Dinas Sosial di kawasan Pasar Rebo. Senyum juga tampak dari wajah ibu dua anak ini. Nikita ditangkap bersama Puty Revita (PR) saat diduga hendak bertransaksi seks di hotel mewah Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam oleh jajaran Bareskrim Polri. Nikita pun sempat mendatangi Panti Sosial di kawasan Pasar Rebo guna mendapatkan pembinaan. (doc/doc)
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment