Ditanya Kesiapannya Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Menghindar

Ditanya Kesiapannya Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani MenghindarFoto: Ismail
Jakarta - Aktris sensasional Nikita Mirzani direncanakan menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebagai saksi terkait kasus prostitusi yang melibatkan dirinya. Saat ditanya hal itu Nikita banyak mengalihkan jawaban.
Pemain film 'Nenek Gayung' itu tampil di acara Rumpi Trans TV, Senin (14/12/2015) sore. Di acara itu ia curhat perihal masalah dirinya yang ditangkap oleh jajaran Bareskrim Mabes Polri, Kamis (10/12/2015) malam di hotel mewah.
Dalam acara itu juga Nikita menangis saat mencurahkan isi hatinya jelang akhir acara. Sesekali Feni Rose yang memandu acara menenangkan wanita 29 tahun tersebut.
Setelah acara berakhir, Nikita yang mengenakan busana serba hitam itu pun langsung diserbu awak media. Dari pertanyaan sejak kapan menggeluti melakukan prostitusi sampai kesiapan besok yang akan dipanggil Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan.
Tapi, Nikita bergeming. Ia tak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Malah bintang 'Taman Lawang' itu mengalihkannya.
"Surat kontrak gue mau ditandatangan dimana. Eh mobil gue mana nih," katanya.


Terkesan acuh dari pertanyaan media, ibu dua anak itu malah mengeluarkan rokok dihadapan kamera. Dengan santai ia menggigit rokok tersebut.
"Eh rokok gue mana sini," ujarnya lagi. Setelahnya ia masuk ke mobilnya dan meninggalkan wartawan.(mau/ich)
Ini merupakan penampilan perdananya di televisi pasca kasus prostitusi yang menyeret namanya. Pool/Ismail/detikFoto.
Ini merupakan penampilan perdananya di televisi pasca kasus prostitusi yang menyeret namanya. Pool/Ismail/detikFoto.
"); /*]]>*/
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment