Asmara Blake Shelton dan Gwen Stefani Semakin Serius?

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Asmara Blake Shelton dan Gwen Stefani Semakin Serius?Foto: TMZ
Jakarta - Kisah asmara yang terjalin antara Blake Shelton dan Gwen Stefani sepertinya semakin serius. Hal itu nampak dari hubungan Blake dan anak Gwen disebut semakin dekat.
Seperti pada foto yang dirilis TMZ pada Sabtu (19/12/2015), nampak Blake tengah jalan bareng Gwen dan anaknya, Apollo. Mereka disebut baru saja makan siang bareng di sebuah restauran di Los Angeles, Amerika Serikat pada 17 Desember lalu.
Blake tergambar tengah berbincang santai dengan Gwen yang sambil menggendong Apollo. Seperti diketahui Apollo adalah anak ketiga dari pernikahan Gwen dengan Gavin Rossdale.

Foto tersebut pun seperti kembali menegaskan bahwa Blake dan Gwen sudah tak malu-malu lagi untuk tampil berdua di depan publik. Bahkan, tak sedikit foto yang menampilkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Hubungan asmara Blake dan Gwen mulai tercium saat kedua bercerai dengan pasangan masing-masing. Gwen berpisah dengan Gavin, sedangkan Blake memutuskan berpisah dengan Miranda Lambert.

Pada awalnya, Blake dan Gwen seperti masih menutupi kisah asmaranya. Namun, akhirnya mereka seperti mulai terbuka jika bicara soal kisah cintanya. (fk/fk)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment