Awas Paedofil Mengancam!

Dicky Ardian - detikhot
Awas Paedofil Mengancam!Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Nama Melaney Ricardo dicatut paedofil di Facebook. Ternyata sudah banyak sekali orangtua yang menjadi korban.
Pencatut nama Melaney itu meminta para orangtua untuk mengirimkan foto-foto anak mereka tanpa busana. Dalam beberapa bulan ini, sudah ada hampir 800 foto yang diterimanya. Duh!
"Ini sudah membahayakan. Kami akan telusuri dan mengecek akun-akun dan share kepada semuanya," kata pengacara Melaney, Charles Hutagalung.
Menurutnya, Melaney palsu itu membuat iming-iming sebuah hadiah bagi siapa saja yang mengirim foto terbaik. Ia bahkan menjanjikan siapa pun pemenangnya akan diajak jalan-jalan ke Australia dan mendapatkan sejumlah uang secara cash.
Baca juga: Angel Karamoy Masih Dikawal Ketat
"Delapan ratus orang yang mendaftar akan jalan-jalan ke Australia dan anaknya bisa menjadi bintang," ujarnya.
Melaney yakin motif pencatut namanya sudah jelas-jelas bukan karena uang. Menurutnya, itu murni karena fantasi aneh. "Saya rasa ini bukan uang, tapi mental atau fantasi. Karena dia minta aneh, foto telanjang tapi jangan di kamar mandi, tapi di sofa atau di kasur gitu. Saya 85 persen akan melakukan pelaporan," tegas Melaney.
Simak momen-momen terbaik selebriti di 2015 hanya di detikHOT 100 Momen Selebriti 2015!

(nu2/dal)
Menggandeng pengacara Charles Hutagalung, Melaney mempertimbangkan untuk memperkarakan oknum tak bertanggung jawab itu ke ranah hukum.
Menggandeng pengacara Charles Hutagalung, Melaney mempertimbangkan untuk memperkarakan oknum tak bertanggung jawab itu ke ranah hukum.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment