Kanye West Disebut Pria Paling Stylish di 2015

Kanye West Disebut Pria Paling Stylish di 2015Foto: Victor Boyko
Jakarta - Kanye West mengembangkan kariernya di dunia fashion pada 2015. Kini, ayah dua anak tersebut bahkan mendapatkan sebutan pria paling stylish tahun ini.
Tak hanya rapper, Kanye juga berhasil membuat dirinya dilabeli sebagai pebisnis, desainer mode hingga orang yang dianggap berpengaruh di media. Sehingga, majalah GQ pun memutuskan untuk memberikan predikat Pria Paling Stylish yang kedua kalinya kepada suami dari Kim Kardashian itu.
Hasil kemenangan tersebut didapatkan setelah para pembaca diminta untuk melakukan voting sebelumnya. Tentunya, bantuan keluarga Kardashian seperti Kim, Kourtney, Khloe dan Kris Jenner, berhasil membuat para fans ikut melakukan vote untuk Kanye sehingga bisa mengalahkan model Lucky Blue Smith.
"Pada akhirnya, vote yang masuk sangat banyak, hampir satu juta vote masuk selama 24 jam. Angka finalnya, 520.119 vote untuk Kanye dan 445.073 vote untuk Lucky Blue," demikian kutipan dari majalah GQ, dilansir dari E! Online, Rabu (30/12/2015). Sebagai seorang istri, Kim pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Melalui Twitter, bintang 'Keeping Up With the Kardashians' tersebut mengucapkan terima kasihnya untuk para fans yang ikut membantu memberikan suara.
"Kalian semua berhasil! Kanye menang! Terima kasih sudah ikut voting! #GQ," kicau Kim.
Awal tahun 2015 lalu, Kanye juga mendapatkan sebutan yang sama dari majalah GQ. Sebagai Pria Paling Stylish Sedunia, pelantun hits 'Only One' tersebut berhasil mengalahkan Ryan Gosling, Jay Z, Pharrell Williams hingga Bradley Cooper.
Simak juga momen-momen selebriti dunia terbaik selama 2015 hanya di Hot Top 10 detikHOT! (dal/dal)
Kim mengenakan maxi dress coklat yang memamerkan belahan dadanya. Larry Busacca/Getty Images/detikFoto.
Kim mengenakan maxi dress coklat yang memamerkan belahan dadanya. Larry Busacca/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment