Pertama Kali Kenal Cinta, Marsha Aruan Backstreet dari Orangtua

Cinta Pertama, Memalukan tapi Membekas di Hati

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1RpnjfI
Jakarta -

Ada-ada saja cerita tentang pengalaman cinta pertama. Kali ini, bintang sinetron Marsha Aruan juga bercerita bagaimana saat dirinya pertama kali mengenal cinta dan harus pacaran sembunyi-sembunyi dari orangtuanya.

Banyak yang mengalami sensasi cinta pertama diusia belasan tahun atau saat duduk di bangku sekolah dasar. Begitu juga yang dirasakan Marsha.

Rasa penasaran, takut, dan malu-malu membuat kekasih El itu berani menjalin kasih diusia belasan. Wajar saja, kala itu sang bunda belum memberikan izin dirinya untuk berpacaran.

"Diam-diam sih. Baru diizinin pacaran baru-baru ini," aku dara yang kini baru menginjak usia 19 tahun (24/10) kepada detikHOT.

Lucunya, Marsha memberikan target waktu jadian kepada si pria untuk menjadi kekasihnya.

"Dulu aku Cuma bilang 'Yaudah pacarannya seminggu saja dulu ya'," kisahnya.

Tapi, setelah berjalan satu minggu Marsha justru mengajak kekasihnya itu untuk menjalin kasih selama satu minggu lagi. Akhirnya, setelah dua minggu berpacaran, bintang sinetron 'Duyung' itu menyudahi kisah cintanya.

"Itu pertama kali mengenal cinta. Tapi, kan lucu seminggu saja awalnya, tapi nambah lagi," ujar Marsha tertawa.

"Itu malu-maluin, pelajaran banget kenal cinta," tambahnya.

Sekarang, Marsha sedang menikmati masa-masa indahnya bersama putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi. Untuk urusan percintaannya kali ini, Marsha tidak lagi backstreet dari sang bunda karena sudah mendapatkan izin untuk berpacaran.

(pus/nu2)
Astrid memamerkan foto Annabel. Desi/detikHOT.
Astrid memamerkan foto Annabel. Desi/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment