Justin Bieber Tuntaskan Masa Percobaan Terkait Kasus Lempar Telur

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1MDHFUA
Jakarta - Justin Bieber akhirnya menyelesaikan hukuman masa percobaan yang dijatuhkan kepadanya oleh pengadilan terkait kasus lempar telur awal 2014 lalu. Bahkan, pelantun 'What Do You Mean?' tersebut mendapatkan pujian dari petugas.
Pada 2014 lalu, Justin dijatuhi hukuman masa percobaan karena telah melempari kediaman tetangganya dengan telur mentah. Sang bintang pop harus menyelesaikan 12 jam program untuk mengontrol emosi (anger management program) dan 40 jam pelayanan masyarakat.

Shawn Holley, sebagai pengacara Justin, tiba di pengadilan pada Senin (2/11) lalu untuk menceritakan perkembangan kliennya kepada hakim. Merasa puas dengan komentar petugas yang ditugaskan untuk mengawasi mantan kekasih Selena Gomez tersebut, hakim pun setuju untuk mengakhiri masa percobaannya.

Baca juga: Sama-sama Baru Cerai, Blake Shelton dan Gwen Stefani Kepergok Mesra

"Justin Bieber adalah contoh yang baik untuk para klien, dan kami dengan senang hati menerimanya. Aku percaya dia telah belajar dari kesalahannya dan menjadi anggota masyarakat yang produktif dan tumbuh menjadi sosok yang luar biasa," ujar Donny Gomez, sang pengawas, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (3/11/2015).

Tak hanya itu, Donny bahkan menyebut Justin sebagai seorang pria yang bertanggung jawab dan tak masalah melakukan pekerjaan berat dan kotor. Salah satu pekerjaan yang harus dilakukan oleh Justin di masa percobaannya adalah membuang sampah dan mengecat tembok.

(dal/dal)
Justin kembali dengan gaya rambut polem. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Justin kembali dengan gaya rambut polem. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment