Liam Payne '1D' Buka Suara Soal Alasan Putus dari Sophia Smith

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1RpnlnZ
Jakarta - Liam Payne akhirnya membetulkan kabar dirinya putus dari Sophia Smith. Diwawancara oleh The Sun akhir pekan lalu, penyanyi berusia 22 tahun itu mengungkapkan alasannya.
Akhir pekan lalu, Liam akhirnya bersedia untuk terbuka pada publik mengenai kehidupan pribadinya. Pelantun hits 'Perfect' tersebut menyalahkan kesibukan sebagai alasan utama asmaranya dengan Sophia berakhir.

"Selama setahun ini aku harus menjalani tur dan jauh darinya sangat berat. Kami sering tidak bertemu untuk waktu yang cukup lama. Namun, untuk melakukan hal yang tepat untuk orang lain kadang tidak dengan melakukan apa yang hatimu mau, tapi melakukan apa yang terbaik untuk mereka," ujar Liam seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/11/2015).

Baca juga: Mariah Carey Pertemukan Mantan Suami dan Pacar Baru di Pesta Halloween

Liam dan Sophia sudah berpacaran sejak dua tahun lalu. Sehingga, sampai saat ini pun, ia merasa sangat sedih hubungan asmaranya harus berakhir di tengah jalan.

"Aku benar-benar sangat hancur setelah putus dari Sophia," ungkapnya jujur.

(dal/dal)
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment