Marshanda Unggah Video Joget-joget Bareng Egi John

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
http://ift.tt/1SfLI8mMarshanda & Egi John (Instagram/marshanda99)
Jakarta - Marshanda memang tak malu-malu memamerkan kemesraannya dengan Egi John di akun Instagram-nya. Mereka semakin hari sepertinya semakin dimabuk asmara.

Baru-baru ini, artis yang akrab disapa Chacha itu mengunggah video dirinya joget-joget dengan Egi. Dalam video tersebut, Chacha dibalut dress bernuansa pink dan Egi kenakan kaus berwarna gelap.

Mereka tampak asyik berjoget dengan latar belakang lagu Taylor Swift yang berjudul '22.' Chacha tampak bersemangat, sementara Egi lebih terlihat kocak.

"Just posted this video on my QEEPO!!! Ini cuma 15 detiknya. Di QEEPO aku post full durasi satu lagu The song is "22" by Taylor Swift.. Kocak dan gokil parahhh," tulis mantan istri Ben Kasyafani itu di caption video.

"This is how I play and have fun sejak kelas 3 SD!! Yeah, I dont go to clubs, we dont drink and stuff. I only need to play my favorite songs and create the mess (read: laughter, lot of dancing and joking, n playing dress up sumtimes) AT HOME with my loved ones!!!!" sambungnya.

Selain video, ibu satu anak itu juga kerap mengunggah foto-foto dirinya dan Egi yang terlihat mesra hingga konyol. Tak hanya Chacha, Egi juga melakukan hal yang serupa.

(kak/kak)
Artis yang akrab disapa Chacha itu mengenakan tank top putih dipadu celana pendek lace. (Instagram/marshanda99)
Artis yang akrab disapa Chacha itu mengenakan tank top putih dipadu celana pendek lace. (Instagram/marshanda99)<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment