Gelar Pesta Halloween, Jared Leto Diprotes Tetangga

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1k58GUC
Jakarta - Jared Leto menggelar sebuah pesta Halloween yang sangat meriah akhir pekan lalu. Namun ternyata, tak sedikit tetangga yang merasa terganggu dengan perayaan besar-besaran yang digelar oleh vokalis band 30 Seconds to Mars tersebut.

Pesta Halloween digelar di kediaman Jared di area Laurel Canyon, Hollywood Hills. Pesta yang digelar secara meriah tersebut dihadiri oleh sejumlah rekan dan sahabat dekat sang aktor.

Namun pesta tersebut dirasa cukup mengganggu oleh para tetangga yang tinggal di sekitar rumah Jared. Mereka merasa terganggu dengan suara keras yang tak ada hentinya, serta mobil-mobil tamu yang diparkir sembarangan.

Baca juga: Ashley Greene Dituding Sebagai Penyebab Halle Berry dan Suami Cerai

"Kepada Jared Leto, sungguh keren sekali pesta yang kau gelar di kediamanmu. Tapi mungkin kau perlu sedikit mendidik tamu-tamu yang hadir di pestamu mengenai cara menyetir yang baik sehingga tidak akan mengganggu tetangga pukul 22.30 malam. Tamumu juga diharapkan bisa menghargai para penduduk sekitar dan tidak parkir sembarangan sehingga menghalangi jalan orang. Terima kasih," tulis salah satu tetangga pada akun Facebook sang aktor.

Namun hingga kini, keluhan tersebut belum mendapatkan respons dari Jared. Melalui Twitter-nya, bintang film 'Suicide Squad' tersebut hanya memberikan ucapan selamat merayakan Halloween bagi para follower-nya.

(dal/dal)
Penampilan sebelum dan sesudah Jared Leto mengubah penampilannya. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
Penampilan sebelum dan sesudah Jared Leto mengubah penampilannya. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment