Mariah Carey Pertemukan Mantan Suami dan Pacar Baru di Pesta Halloween

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1RpnkAj
Jakarta - Ada pemandangan menarik di pesta Halloween yang digelar oleh Mariah Carey akhir pekan lalu. Tak hanya dihadiri oleh pacar baru, James Packer, sang mantan suami, Nick Cannon, juga nampak hadir di acara yang sama.

Mariah dan James menggelar pesta Halloween di sebuah hunian mewah tak jauh dari Beverly Hills. Dikutip dari E! Online, Senin (2/11/2015) mulai dari lantai dansa, minuman beralkohol untuk orang dewasa hingga beragam jenis permen untuk anak dipersiapkan secara khusus oleh sang diva.

Malam itu, Mariah tampil sebagai penyihir cantik dengan gaun serba hitam. Sedangkan James tampil simpel dengan busana 'Phantom of the Opera'.

Keduanya menyambut tamu-tamu yang datang, termasuk Nick, yang hadir membawa serta anak kembarnya, Monroe dan Moroccan yang mengenakan seragam Batman dan Batgirl. Sedangkan sang host malam itu mengenakan kostum Hulk.

Baca juga: Ashley Greene Dituding Sebagai Penyebab Halle Berry dan Suami Cerai

"Mariah dan Nick terlihat sangat akrab," ungkap seorang sumber.

Nick mengunggah foto-foto kebersamaan mereka pada akun Instagram-nya. Pada salah satu foto, ia nampak berpose bersama Mariah dan si kembar.

"Kehidupan pribadi Nick berjalan dengan baik. Ia hanya ingin Mariah bahagia. Ia merasa kalau anak-anaknya berada di tangan yang tepat, Nick akan mendukung keputusan apapun yang dibuat oleh Mariah," ujar sumber lainnya.

Nick Cannon dan Mariah Carey menikah di Bahama pada April 2008 silam. Namun enam tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk berpisah.

(dal/kmb)
Mariah Carey langsung disambut sejumlah fans saat tiba di lokasi acara di Hollywood, California pada Rabu (5/8/2015) waktu setempat. Kevin Winter/Getty Images/detikFoto.
Mariah Carey langsung disambut sejumlah fans saat tiba di lokasi acara di Hollywood, California pada Rabu (5/8/2015) waktu setempat. Kevin Winter/Getty Images/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment