Yuk! Jalan-jalan Bareng Salshabilla Adriani ke Gunung Bunder

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1ilBLttFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Salshabilla Adriani mengaku lebih sering mengisi liburan dengan jalan-jalan ke pantai. Tapi, beberapa waktu lalu ia ingin mencoba suasana pegunungan tapi yang lokasinya tak jauh dari kawasan Jakarta.
Ia juga mengajak serta detikHOT dalam acara jalan-jalannya itu. Tapi sayang sekali, dara kelahiran 12 Agustus 2001 tersebut mengaku kurang persiapan untuk melakukan hiking.
Menurutnya, apa yang dipikirkannya selama ini ternyata salah. Lokasi air terjun Gunung Bunder ternyata baginya berjarak cukup jauh.
Lihat Foto: Senyuman Eza Gionino Usai Sidang Vonis, Nina Zatulini Persiapan Nikah
"Ini seru banget sih, cuma kurang persiapan karena tadi turun gunung aku lupa bawa minum, jadi kayak kaget. Aku pikir jalan sebentar, lalu ketemu air terjunnya, cuma ternyata Astagfirullah, jauh banget," kata personel girlband Elovii itu sambil mengusap keringat.
Kendati begitu, sepanjang perjalanan gadis cantik itu tak pernah mengeluh. Ia begitu nyaman melihat pohon-pohon rindang di sepanjang kira-kira 3 Km menuju ke lokasi yang menyuguhkan pemandangan air terjun.
"Kaki ini pegel-pegel, pas turun sih enak-enak aja. Tapi pas naik kayak copot kakinya," kata Salsha sambil tertawa.
Menurutnya, ini pengalaman pertamanya hiking. Dengan nada manja, ia minta digendong saat jalan karena kakinya mulai lelah.

"Aku nyasar hampir lima jam. Tapi terbayar sih, ini keren banget meski tadi sempat digendong karena capek banget," ujar bintang sinetron 'Jilbab In Love' tersebut.

(nu2/nu2)
Ia ingin mencoba suasana pegunungan tapi yang lokasinya tak jauh dari kawasan Jakarta.
Ia ingin mencoba suasana pegunungan tapi yang lokasinya tak jauh dari kawasan Jakarta.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment