2 Tahun Menikah dengan John Legend, Istri Masih Sulit Punya Anak

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1NAWsx9
Jakarta - Sudah dua tahun menikah, namun John Legend dan Chrissy Teigen hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Sang model pun mengaku lelah mendengar pertanyaan soal anak dari fans maupun keluarga.
Chrissy curhat mengenai masalah yang tengah dihadapinya dengan sang suami ketika membawakan acara bertajuk FABLife. Model berusia 29 tahun tersebut rajin menemui dokter kandungan untuk berkonsultasi mengenai kehamilan.
"Jujur saja aku dan John saat ini sedang mengalami kesulitan. Kami sudah menemui dokter kandungan," ujar Chrissy kesal seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (18/9/2015).
Baca juga: Hapus Tato untuk David, Pernikahan Victoria Beckham Diisukan Bermasalah
Namun, Chrissy tak mengerti kenapa banyak orang yang dengan santainya bertanya mengenai keturunan padanya maupun John. Padahal, model kelahiran Amerika Serikat tersebut kerap merasa sakit hati dengan pertanyaan-pertanyaan itu.
"Aku benar-benar bisa gila karena aku sama sekali tak bisa membayangkan orang bertanya, 'Jadi kapan kau akan punya anak?' karena tak ada yang tahu kesulitan apa yang mereka hadapi," tutupnya.
(dal/mmu)
Ia memilih gaun hitam menerawang dari Marchesa. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
Ia memilih gaun hitam menerawang dari Marchesa. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment