Jadi Korban Penipuan Polisi Gadungan, Terry Putri Beberkan Identitas Pelaku

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1iVp2y3Terry Putri (Dicky)
Jakarta - Baru-baru ini, Terry Putri mengaku menjadi korban penipuan senilai Rp 40 juta oleh pria yang mengaku sebagai polisi. Ia sudah melapor ke pihak kepolisian dan mengaku sudah mendapatkan identitas pelaku.
Terry mengungkapkan orang yang membawa kabur uangnya itu berasal dari Medan, Sumatera Utara. Namun sayangnya si pelaku belum bisa tertangkap.
"Ada teman dari pihak yang berwajib mengatakan sinyalnya pelaku itu dari Medan. Lalu saat ke bank, dikeluarkan data-datanya, kami sudah dapat nama pelaku dan orangtuanya sudah ketahuan," kata Terry usai menjadi bintang tamu di Rumpi, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).
Simak: Glenn Fredly Pindah Keyakinan Demi Aura Kasih?
Tidak hanya identitas, wanita yang terkenal sebagai presenter 'One Stop Football' Trans7 itu juga mengaku dirinya bahkan telah mendapatkan foto pelaku. Tapi ia tak mau gegabah, Terry lebih memilih menunggu perkembangan dari polisi.
"Takutnya disangka main hakim sendiri. Lalu ini kan mafia, kalau dia ditangkap dan temannya kesal nanti takut gimana-gimana lagi," tuturnya.
Lebih lanjut, Terry mengaku dirinya begitu trauma dengan penipuan tersebut. Ia juga kesal karena telah menderita kerugian.
Kilas Balik Momen TerHot: Deretan Artis Tertangkap Narkoba Hingga Video Syur Chelsea Islan

"Dari sisi rugi pasti rugi, nggak kembali lagi, tapi kalau penangkapan dan tindak lanjut kami percayakan ke polisi," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Terry menjadi korban penipuan polisi gadungan yang mengaku telah menangkap adiknya karena kedapatan mengonsumsi narkoba.

Si pelaku sebelumnya mengancam ibunda Terry akan menjebloskan sang adik ke penjara jika tidak segera mengirimkan uang.

(dar/kmb)
Terry Putri cantik berhijab.
Terry Putri cantik berhijab.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment