Sudah Sarjana Hukum, Julia Perez Ingin Lanjutkan ke Pendidikan S2

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Dicky Adrian - detikhot
http://ift.tt/1IYrtGh
Jakarta - Pedangdut Julia Perez kini sudah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum. Tidak berhenti di jenjang Strata 1, ternyata perempuan yang akrab disapa Jupe itu ingin melanjutkan pendidikannya ke S2.
Memang Jupe belum memutuskan kapan dirinya akan mulai menjalani kuliah S2. Tetapi ia sudah punya rencana untuk mengejar gelar Master.
"Ini pendidikan akan bermanfaat sampai kapanpun. Saya akan melanjutkan langsung ke S2. Pendidikan itu penting," ujarnya usai melaksanakan sidang skripsi di Universitas Bung Karno pada Minggu (16/8/2015).
Baca Juga: Dinda Hauw Ingin Segera Berhijab
Jupe menegaskan bahwa dirinya tidak mau disebut sebagai artis yang hanya jual sensasi saja. Setidaknya lewat pendidikannya nanti, pelantun 'Belah Duren' itu ingin memberikan manfaat buat masyarakat.
"Saya nggak mau disebut hidup saya tidak bermanfaat dengan titel artis. Saya jadi pengacara atau jaksa, doakan. Amin. Setidaknya bermanfaat," lanjutnya.
Meski nanti akan sibuk dengan kuliah S2 dan niatnya menjadi pengacara, Jupe mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Dirinya akan tetap berkegiatan di industri hiburan Tanah Air setelah ini.
(ron/ron)
Jupe tampil dibalut kebaya modern bernuansa merah dan hijau yang dilengkapi aksesori anting, kalung dan cincin.
Jupe tampil dibalut kebaya modern bernuansa merah dan hijau yang dilengkapi aksesori anting, kalung dan cincin.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment