Dinda Hauw Ingin Segera Berhijab

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1IYrrhA
Jakarta - ‎Dinda Hauw mengaku berasal dari keluarga yang taat dalam beragama. Bahkan kakeknya di Palembang dikenal sebagai seorang pemuka agama.

Gara-gara hal itu, ia mengaku sempat terjadi pertentangan dengan keputusannya terjun ke dunia hiburan. Kendati begitu, ia sepertinya bisa meyakinkan keluarga bahwa pekerjaannya tidak melanggar norma agama.

"Aku kerja kan cari duit juga, ini juga hidup aku. Aku juga kalau mereka mau datang ke sini silahkan karena aku nggak keluyuran," ungkapnya.

Baca Juga: Cerita Julia Perez tentang Skripsi yang Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

‎Bintang film 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda' itu mengaku dibebaskan untuk memilih jalan hidupnya sendiri. Meski begitu, ia juga tak ingin mengecewakan keluarganya.

‎Dalam dua tahun belakangan, Dinda mengaku selalu dibayangi keinginan untuk mengubah penampilan. Ia ingin punya waktu tepat untuk berhijab.

"Aku kepikiran mau berhijab tahu belum tahu kapan‎. Aku lihat Mama berhijab dan aku sempat mimpi juga," ujarnya.

Ia menilai kariernya di dunia hiburan bukan penghalang keinginanya berhijab. Akan tetapi masih ada satu hal yang mengganjalnya.

"Harus siap, aku juga udah cerita ke Mama. Mama nggak maksa, cuma dari akunya yang mau. Tapi belum tahu kapan," tuturnya.

(nu2/ron)
Dinda Hauw berkecimpung di dunia sinetron sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar.
Dinda Hauw berkecimpung di dunia sinetron sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment