Angel Pieters Pacari Anak Gubernur BI?

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
http://ift.tt/1N90fC5Instagram
Jakarta - Penyanyi Angel Pieters menjelma menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang cukup diperhitungkan. Tapi tak banyak yang tahu soal urusan asmara dan pribadi Angel Pieters.
Kini, pelantun 'Terburu Cinta' itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan anak Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, Adri Martowardojo.
Kabar ini tak sembarangan berembus. Sebab, di akun Instagram Adri, ada aktivitas yang menunjukkan ia dan Angel memang bukan sekadar berteman saja.
Foto: Jupe Superseksi Berkebaya, Syahrini Cetar Bak Ratu Kerajaan
Baru-baru ini, Adri juga mengupload foto liburannya ketika bersama Angel di Paris. Kala itu, Adri tampak menikmati waktu dengan Angel di sebuah kafe di depan Museum Louvre.
Di sisi lain, akun Instagram Angel juga tampak mengupload foto yang sama meski wujud Adri dipotong. Tak cuma itu, ada juga foto gandengan tangan yang menunjukkan aksesori jam masing-masing.
Meski tak terlihat wajah mereka, namun patut diyakini foto tersebut adalah mereka. Jadi benar pacaran dengan Adri, Angel?(kmb/kmb)
Tanpa diawali pertanyaan, penyanyi berusia 17 tahun itu mengaku sedih dan kaget dengan kontroversi yang terjadi. (noel/detikhot)
Tanpa diawali pertanyaan, penyanyi berusia 17 tahun itu mengaku sedih dan kaget dengan kontroversi yang terjadi. (noel/detikhot)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment