Raffi Ahmad Yakin Anaknya Laki-laki Setelah Mimpi Bertemu Mendiang Ayahnya

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1WrPgaV
Jakarta - Raffi Ahmad mengaku pada awalnya belum bisa memastikan jenis kelamin anaknya hingga akhirnya lahir pagi tadi (15/8/2015). Tapi dari lubuk hatinya yang paling dalam, Raffi yakin anaknya itu laki-laki.
Keyakinan itu muncul setelah Raffi mimpi didatangi mendiang ayahnya sebelum Nagita hamil. Hingga perkiraan Raffi itu pun terbukti, bahwa anak pertamanya laki-laki.
"Karena sebelum Gigi testpack, aku sudah dimimpiin almarhum papah aku. Katanya, anak kamu cowok, nanti dikasih nama keluarga, makanya pas gendong pertama kali, ya Allah ternyata mimpi aku tentang si papa benar juga ya," ucapnya saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).
"Jadi Alhamdulillah cowok, namanya Rafathar dari Rofator artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya, Malik itu nama kakek, artinya penguasa. Ahmad itu nama keluarga," sambungnya.
Lewat nama tersebut, Raffi pun harap anaknya bisa menjadi anak yang berguna untuk keluarganya. Ia pun seperti sangat bahagia kedatangan anak pertamanya itu.
"Mudah-mudahan, Rafathar Malik Ahmad bisa ditinggikan derajatnya buat keluarga, diri sendiri, keluarga, dan bisa jadi raja kecil di keluarga. Jadi anak yang baik," harapnya.
(fk/fk)
"Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... 😇," tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)
&quot;Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... &#128519;,&quot; tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment